• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Alumni High School Musical Melahirkan Bayi Pertama dengan Suami Cole Tucker

- Rabu, 10/07/2024 09:47 WIB
 Alumni High School Musical Melahirkan Bayi Pertama dengan Suami Cole Tucker
Dok E!news

Seorang sumber mengungkapkan bahwa bintang High School Musical telah melahirkan bayi pertamanya dengan suaminya, Cole Tucker. Dikutip dari E!news.

Bayi pasangan tersebut sudah mengalami momen Hollywood sejak Vanessa mengumumkan kehamilannya di karpet merah Oscar 2024. Saat itu, mengenakan gaun turtleneck hitam karya Vera Wang, mantan bintang Disney Channel tersebut dengan bangga memperlihatkan perutnya yang membesar di depan para fotografer sebelum menjadi pembawa acara di acara "The Oscars Red Carpet Show" di ABC.

Malam itu, Vanessa kembali memperlihatkan perut buncitnya di pesta setelah Oscar tahunan Vanity Fair, kali ini mengenakan gaun transparan hitam karya Alberta Ferretti. Membagikan foto dirinya pada malam Oscar, Vanessa yang berusia 35 tahun menulis di Instagram, "Satu untuk buku kenangan."

Seperti pengumuman kehamilannya yang berkesan, kisah cinta Vanessa dan Cole juga tidak biasa. Mereka pertama kali bertemu dalam panggilan grup meditasi yang dipimpin oleh Jay Shetty selama pandemi COVID-19.

Tags

Artikel Terkait

Terkini