• Minggu, 14/07/2024 02:21 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Ayu Ting Ting Masih Belum Izinkan Enji Baskoro Bertemu Bilqis, Ini Penjelasan Denny Karel

- Rabu, 10/07/2024 18:04 WIB

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji Baskoro, masih menjadi sorotan publik. Hingga kini, Ayu masih belum mengijinkan Enji untuk bertemu dengan putri mereka, Bilqis. Pengacara Denny Karel memberikan penjelasan mengenai situasi ini.

Menurut Denny Karel, hubungan antara Ayu dan Enji telah lama berakhir karena berbagai alasan, termasuk adanya pihak-pihak yang tidak ingin mereka bertemu. Namun, munculnya kabar tentang batalnya pernikahan Ayu baru-baru ini, kembali menarik perhatian netizen dan memunculkan spekulasi bahwa Enji mungkin masih memiliki perasaan terhadap Ayu.

"Meski pernikahan mereka singkat, mereka punya anak bersama. Banyak yang bilang Enji belum move on dari Ayu. Itu urusan hati mereka, saya tidak tahu pasti. Tapi, melihat reaksi Enji yang semangat mendengar Ayu akan menikah lagi, mungkin memang ada sesuatu yang belum selesai," ujar Denny ditemui di kawsan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 10/7.

Denny juga menjelaskan bahwa Enji sebenarnya ingin menjalin komunikasi dengan anaknya, namun ada halangan dari pihak Ayu. "Sudah lama mereka tidak berkomunikasi karena ada pihak-pihak yang tidak menginginkan pertemuan itu. Tapi kalau ada kesempatan, saya yakin Enji pasti senang bisa bertemu anaknya," tambahnya.

Netizen berpendapat bahwa gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting bisa menjadi celah bagi Enji untuk mendekat lagi. Namun, Denny menegaskan bahwa pihak Ayu yang belum mau membuka pintu. "Dari pihak Ayu yang belum mau membuka pintu. Tentu saja, sebagai ayah, Enji pasti ingin bertemu anaknya."

Ketika ditanya tentang kekhawatirannya jika Ayu menikah lagi, Denny menjawab, "Namanya anak perempuan, cinta pertamanya pasti bapaknya. Kita doakan yang terbaik untuk Ayu ke depannya."

Enji sendiri, menurut Denny, dalam keadaan sehat dan tetap mendukung apapun yang terbaik untuk Ayu dan anaknya. "Alhamdulillah, Enji sehat. Ia selalu mendukung apapun yang terbaik untuk Ayu dan anaknya."

Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting tentunya menjadi perhatian banyak pihak, namun yang terpenting adalah bagaimana Ayu dan anaknya bisa mendapatkan kebahagiaan dan dukungan dari orang-orang

Tags

Artikel Terkait

Terkini