Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Anwar BAB Berbagi Pengalaman Cukur Rambut Mirip Jefri Nichol, Bayar Tukang Cukur Rp 390 Ribu

Kamis, 09/05/2024 17:10 WIB

Anwar BAB, yang biasanya cukur rambut di pinggir jalan, kali ini memutuskan untuk mencoba gaya baru dengan membayar cukuran hingga Rp 300 ribu.

Setelah rambutnya dicukur, banyak yang mengomentari bahwa Anwar terlihat mirip dengan Jefri Nichol.

“Ada yang bilang mirip Jefri Nichol, tapi nggak mau lah. Badannya bagus, mukanya cakep kok. Ini masih ibu-ibu digituin aja, aku bilang sama dia, ‘Coba aja dulu.’ Dia bilang, ‘Boleh, boleh.’ Ya, kan lagi mau, boleh ayo. ujarnya.

Anwar mengungkapkan kebingungannya karena rambutnya yang keriting tidak tahu harus diberi gaya seperti apa. Namun, tukang cukur merekomendasikan gaya yang membuatnya terlihat lebih “manly” dan terinspirasi oleh Jefri Nichol.

Anwar juga menceritakan pengalamannya mencari tukang cukur baru setelah yang biasa ia kunjungi tutup. Dengan harga cukuran Rp 300 ribu, ini jauh lebih tinggi dari biasanya, yang hanya berkisar Rp 25-35 ribu.

Meskipun komentar netizen menyebutnya mirip Jefri Nichol, Anwar tetap fokus pada tujuannya. “Kita fokus pada tujuan kita, berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemenang. Kita tidak bisa terpengaruh oleh kritik netizen atau komentar negatif,” tegasnya.

Dengan sikap yang positif dan semangat untuk terus berusaha, Anwar BAB terus melangkah maju, siap menghadapi tantangan apapun yang muncul.

Tags

Terkini