• Sabtu, 20/04/2024 21:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TAUZIA Hotels Menandatangani Hotel Pertama di Vietnam Ho Chi Minh City

- Kamis, 22/08/2019 12:18 WIB
TAUZIA Hotels Menandatangani Hotel Pertama di Vietnam Ho Chi Minh City
Ist

TAUZIA Hotels akan membuka hotel pertamanya di Vietnam. Hal ini diresmikan melalui upacara penandatanganan kerjasama strategis oleh Presiden Director PT. TAUZIA International Management dan The Ascott Limited (Ascott) di Ho Chi Minh City, Vietnam.

TAUZIA Hotels merupakan anggota dari Ascott yang telah berkolaborasi dengan menghadirkan penginapan di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Kini TAUZIA Hotels secara resmi menjadi mitra yang akan mengelola dan mengoperasikan penginapan bintang lima sebagai bagian dari proyek Cam Ranh Bay di provinsi Khanh Hoa, Vietnam.

Diberi nama Vertu Cam Ranh Bay akan resmi dibuka pada 2022 dan terintegrasi langsung dengan Somerset Cam Ranh Bay, sebuah apartemen milik Ascott.

Terletak di jantung kawasan wisata Semenanjung Cam Ranh, para tamu Vertu Cam Ranh Bay dapat menikmati berbagai fasilitas seperti taman bertema Santorini, gimnasium, ruang meeting, restoran dan kolam renang. Berlokasi strategis di kawasan pusat bisnis, hotel ini dikelilingi oleh berbagai tempat makan dan hiburan serta hanya lima menit berkendara ke Bandara Cam Ranh.

“Vertu Cam Ranh Bay menawarkan 598 kamar dengan konsep gaya hidup wisatawan yang modis dan mapan. Vertu Hotels adalah Joie de Vivre (Joy of Life) yang menjadi nyata. Dibangun dengan desain arsitektur yang khas, elegan, dan berani, serta memberikan pengalaman kuliner dan layanan yang luar biasa bagi para tamu yang menginap” ujar Marc Steinmeyer, President Director PT. TAUZIA International Management.

Tags

Artikel Terkait

Terkini