• Sabtu, 20/04/2024 13:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Makin Canggih, imoo Akan Luncurkan Watch Phone Terbaru

- Jum'at, 13/09/2019 22:50 WIB
Makin Canggih, imoo Akan Luncurkan Watch Phone Terbaru
Ist

pintar ini sangat populer karena promosi yang gencar dan banyaknya review di YouTube yang sering ditonton anak kecil. Baru-baru ini di tempat imoo Watch Phone berasal yaitu Tiongkok baru saja meluncurkan Z series.

imoo Indonesia memberikan keterangan dan membocorkan sketsa imoo Watch Phone Z6 yang tidak lama lagi akan masuk pasar Indonesia. Dilihat dari sketsa sepertinya imoo Watch Phone Z6 dapat diflip sehingga memiliki sensasi yang sama dengan cara kerja jam tangan Conan.

Rumor soal imoo flagship generasi berikutnya sudah banyak beredar di dunia maya. imoo digadang-gadang bakal meluncurkan seri terbaru di akhir tahun 2019. Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia memberikan bocoran “imoo Watch Phone Z6 akan hadir di Indonesia di tahun 2019 ini”
 
“Saat ini sudah banyak beredar di platform belanja online menggunakan nama imoo Watch Phone Z6, itu bukanlah produk imoo karena dari model dan fiturnya pun sangat berbeda” tambah Fiki. Dikatankannya juga bahwa imoo mempersiapkan kejutan pada imoo Watch Phone Z6 yang bahkan bisa membuat orang dewasa terpukau dengan teknologi khusus anak-anak. Seperti apa teknologi canggih yang hingga saat ini masih dirahasiakan? Mari kita nantikan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini