• Kamis, 28/03/2024 20:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Gracia Indri Puji Kualitas Produk Kecantikan Martinez Professionnel

- Minggu, 29/09/2019 08:57 WIB
Gracia Indri Puji Kualitas Produk Kecantikan Martinez Professionnel
Gracia Indri bersama CEO Livienne Russellia( Munady )

Sebagai entertainer, Gracia Indri sangat bergantung dengan tampilan cantik paripurna. Bukan cuma soal fesyen, tata rias juga menjadi andalan presenter Take Me Out Indonesia ini.

"Pasti dong, perempuan dan kosmetika nggak akan pernah bisa dipisahkan. Riasan wajah yang baik jelas membuat penampilan aku lebih maksimal," kata Gracia Indri ditemui di sela-sela peluncuran gerai dan produk baru Martinez Professionnel di Hypermart Supermal Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Hanya saja, diakui Gracia Indri, memilih riasan wajah yang sesuai dengan karakternya bukanlah hal mudah. Ditambah lagi, Gracia Indri membutuhkan kosmetika yang tak mengganggu sensitifitas kulitnya.

"Sewaktu belum kenal Martinez Professionnel aku susah banget pakai make up. Ada produk yang bikin kulit wajah aku iritasi, memang kulit wajah aku sensitif banget kan," Gracia Indri menjelaskan.

"Sampai akhirnya aku ketemu Martinez Professionnel dan nyobain langsung produk mereka yang ternyata nggak cuma aman buat kulit wajah aku, tapi juga hasil riasan yang dihasilkan bikin aku cantik maksimal," dia menambahkan.

Livienne Russellia selaku CEO dan founder Martinez Professionnel mengaku mengembangkan produk kecantikan dengan menerapkan standar tinggi. Hal itulah yang membuat semua produk Martinez Professionnel menjadi unggulan.

"Kami selalu berusaha memberikan added value kepada produk kami. Dimana Martinez bukan hanya berupa make up biasa, selain mempercantik dengan tata rias, Martinez juga menutrisi kulit. Dimana produk kami mengandung Omega 3-6-9 (menutrisi), Vitamin B3 (mencerahkan) dan natural plant oil/extract (memberikan kelembaban)," Livienne Russellia memaparkan.

Untuk memanjakan konsumen setia seperti Gracia Indri, Martinez Professionnel meluncurkan sejumlah produk kecantikan yang bisa mendukung penampilan terbaik perempuan Indonesia.

Diantaranya: Martinez Lip Tint 3 variant (Bitten Cherry, Peach Nectar, Berry Absolute), Martinez Perfecting Loose Powder 2 variant (Marble, Vanilla, Desert), Martinez Eyeliner Pen 1 variant (Iridescent Black), dan Martinez Dramatic Glow CC Cushion 3 variant (Ivory, Linen, Beige).

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini