• Jum'at, 19/04/2024 21:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ragam Tas dan Sepatu Nine to Five Mudahkan Padu Padan untuk Berbagai Acara

- Rabu, 30/10/2019 12:29 WIB
Ragam Tas dan Sepatu Nine to Five Mudahkan Padu Padan untuk Berbagai Acara
Istimewa

Tidak jarang dalam satu hari kamu memiliki lebih dari satu kegiatan, mulai dari bekerja, temu wicara, atau makan malam bersama teman dan pasangan. Kamu akan berupaya untuk tampil stylish dan menyesuaikan outfit dengan acara yang akan dihadiri. Namun, tidak dapat dipungkiri, kamu bisa menghabiskan waktu cukup banyak untuk  memadukan outfit, karena menghadapi kesulitan dalam mencocokkan setiap detail yang akan dikenakan, baik atasan, bawahan, hingga aksesoris seperti tas dan sepatu. Keadaan akan menjadi semakin sulit apabila tas dan sepatu yang kamu miliki hanya bisa digunakan untuk satu acara, atau gaya berpakaian tertentu saja.

Di saat seperti inilah tas dan sepatu yang versatile sangat dibutuhkan dan penting untuk dimiliki. Tas dan sepatu yang bersifat fleksibel memudahkan kamu dalam memadukannya dengan fashion item lain, serta dapat disesuaikan dengan acara apa pun yang akan kamu hadiri. CHARLES & KEITH, salah satu fast fashion forward brand, menyadari kebutuhan wanita akan tas dan sepatu dengan kelebihan tersebut. 

Head of Marketing CHARLES & KEITH Indonesia, Ita Dwi Yulianti mengatakan, “Kebanyakan wanita saat ini mempunyai mobilitas yang tinggi, membuka hari dengan berangkat ke kantor, lalu melanjutkan dengan meeting, dan ditutup dengan acara malam hari seperti makan malam bersama teman atau pasangan. Agar tetap tampil cantik pada setiap kesempatan, terkadang para wanita ini kesulitan untuk memadukan tas dan sepatu dengan gaya berpakaian yang cocok untuk berbagai acara. Berdasarkan pemahaman akan kebutuhan wanita masa kini, CHARLES & KEITH menyediakan koleksi tas dan sepatu yang versatile melalui koleksi ‘Nine to Five’. Koleksi terbaru dari CHARLES & KEITH bisa dipakai dalam berbagai acara dan dengan gaya apa saja.” 

Seperti apa tas dan sepatu yang versatile? Yuk, simak rangkuman model tas dan sepatu yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan berbagai gaya berpakaian.

 Removable Quilted Pouch

Quilted shoulder bag adalah tas dengan motif jahitan diagonal seperti selimut yang terbuat dari kain perca. Tas model ini bisa digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, makan malam bersama teman, dan acara keluarga. Removable Quilted Pouch Boxy Shoulder Bag dari koleksi ‘Nine to Five’ CHARLES & KEITH memiliki bentuk yang unik dan mempunyai tali panjang yang mudah dilepas dan dipasang kembali sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan. Kamu akan terlihat stand out dengan membawanya sebagai shoulder bag atau pun digenggam layaknya pouch bag.

 Simple Slingback Flats

Kamu bisa tampil  simple dan santai dengan sepatu slingback flats saat berjalan-jalan bersama teman atau pasangan. Sepatu koleksi ‘Nine to Five’ CHARLES & KEITH, Knotted Mary Jane Strap Slingback Flats bisa menjadi pilihan karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit, seperti mini dress yang manis atau blouse santai yang kamu suka. Akhirnya kamu pun bisa lebih percaya diri dan nyaman dengan gaya berpakaian favorit kamu.

 Classy Tote Bag

Liburan lebih bergaya dan praktis dengan dilengkapi tote bag yang classy. Ukurannya yang sedikit lebih besar bisa menampung banyak barang yang kamu butuhkan, tetapi tetap bisa mempercantik gaya berpakaian kamu karena bentuknya yang classy. Salah satunya adalah Asymmetric-Cut Top Handle Tote Bag dari CHARLES & KEITH yang berbentuk edgy dan classy. Tas ini juga dapat digunakan untuk kamu yang sering memiliki agenda meetingdan juga untuk kuliah.

Elegant Mini Bag

Sesuai namanya, mini bag sangat mudah dibawa saat melakukan kegiatan sehari-hari. Bentuk yang elegan dan biasanya dilengkapi dengan long dan short strap dapat semakin menunjang penampilan kamu. Tas ini dapat dibawa untuk menghadiri pesta ulang tahun teman, pergi menonton konser, atau sekadar hangout bersama teman-teman di mall atau cafe terdekat. Kamu bisa menggunakan Two-Tone Quilted Wallet koleksi ‘Nine to Five’ dari CHARLES & KEITH untuk melengkapi berbagai gaya berpakaian kamu karena bentuknya yang simple, tetapi tetap elegan.

 Casual Heel Sandals

Mengenakan sepatu sandal heels tentunya dapat menunjang penampilan dengan menonjolkan sisi manis serta feminin. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos dan celana jeans untuk bergaya santai namun tetap fashionable. Tapi, tidak hanya untuk bergaya casual  saja, koleksi sepatu sandal terbaru dari CHARLES & KEITH, Terrazo Print Flare Block Heel Sandals memungkinkan kamu untuk bergaya formal juga loh. Sepatu ini akan semakin terlihat ciamik saat dipadukan dengan setelan formal seperti blazer atau kemeja dan pencil skirt, misalnya.

Selain koleksi ‘Nine to Five’, CHARLES & KEITH juga mengeluarkan koleksi ‘4Ward’, berupa sneakers yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Sepatu koleksi ‘4Ward’ dari CHARLES & KEITH bisa dikenakan untuk kegiatan lari pagi, berlibur, atau untuk sekadar hangout bersama teman-teman. Kelebihan lainnya, sneakers koleksi ‘4Ward’ ini dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, di mana sisi atasnya terbuat dari serat fiber bambu, menggunakan perekat berbahan dasar air, serta bahan sol yang terbuat dari busa EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang terbuat dari ganggang.

Model tas dan sepatu koleksi ‘Nine to Five’ dan ‘4Ward’ dari CHARLES & KEITH khusus dirancang untuk dikenakan pada berbagai acara dan dengan beraneka gaya berpakaian. Koleksi ini dikhususkan untuk wanita modern dengan mobilitas tinggi. Dua lini koleksi ini dapat ditemukan di gerai resmi CHARLES & KEITH yang tersebar di Indonesia, salah satunya di Icon Mall Palembang yang baru resmi dibuka pada Sabtu (26/10). Kamu juga bisa menggunakan jasa pengiriman yang saat ini sudah disediakan CHARLES & KEITH untuk memudahkan proses berbelanja. Sebagai tambahan layanan kepuasan pelanggan, CHARLES & KEITH juga mempunyai kebijakan pengembalian barang rusak atau cacat dalam rentang waktu 14 hari sejak pembelian.

Tags

Artikel Terkait

Terkini