• Jum'at, 19/04/2024 15:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kospet PONSEL SMARTWATCH Prime 4 G

- Rabu, 04/12/2019 09:19 WIB
Kospet PONSEL SMARTWATCH  Prime 4 G
PONSEL SMARTWATCH ( Istimewa )

Smartwatches mampu melakukan lebih dari setengah fungsionalitas Smartphone. Di masa mendatang, Anda mungkin melihat industri jam tangan pintar mencoba menindih industri seluler ke tingkat yang signifikan. Setiap minggu, Anda mungkin melihat satu perangkat Smartwatch baru diluncurkan dan membuat gebrakan di pasar. Ponsel KOSPET Prime 4G Smartwatch adalah salah satu produk yang ada di radar beberapa pengguna, berkat beragam fitur dan fungsi. Buka ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang ponsel Smartwatch KOSPET Prime 4G:

Ponsel KOSPET Prime 4G Smartwatch hadir dengan Layar IPS HD 1,6 inci yang memastikan pengguna menikmati ketukan yang tepat dan tampilan yang jelas. Resolusi 400 x 400 piksel dan 354 PPI bertindak sebagai ceri pada kue untuk perangkat ini. Bingkai arloji dibuat dari bahan keramik sehingga sangat tahan lama dan lebih ringan dari logam. Bezel keramik tidak hanya membuat perangkat ini lebih solid tetapi juga tahan terhadap goresan. Wajah arloji hadir dengan beberapa opsi yang dapat disesuaikan dan Anda dapat mengatur gambar favorit Anda di latar belakang. Anda dapat mengubah gelang jam perangkat ini sesuai dengan pilihan pribadi Anda.

Ini adalah salah satu highlights utama dari ponsel Smartwatch KOSPET Prime 4G yang sulit ditemukan di perangkat lain. Ini fitur dua kamera yang mirip dengan Smartphone yang berarti Anda tidak perlu bergantung pada ponsel Anda untuk menyelesaikan pekerjaan fotografi Anda. Kamera 2MP yang tersedia di sisi depan memungkinkan Anda mengambil foto narsis dan melakukan panggilan video dengan mudah. Kamera 8MP ditempatkan dengan sempurna di sisi kanan perangkat yang memungkinkan Anda mengabadikan momen epik hidup Anda, bahkan jika Anda tidak membawa Smartphone.

Tags

Artikel Terkait

Terkini