• Sabtu, 20/04/2024 03:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Seberapa Tangguh Immo Watch Phone Z6

- Senin, 06/01/2020 22:25 WIB
Seberapa Tangguh Immo Watch Phone Z6
Immo

Banyak orang tua yang khawatir dengan fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6, “bagaimana jika flip dibuka dan anak berlari lalu menyenggol sesuatu, apakah mudah patah?”. Anak-anak memang sangat aktif bergerak, dia suka berlarian kesana kemari. Kebiasaan anak yang bergerak aktif dijadikan standard untuk menciptakan produk yang kuat untuk menemani aktivitas anak, hal ini tidak luput dari catatan tim research & development imoo Watch Phone. Oleh karenanya tim engineer berusaha menemukan bahan yang sesuai, cukup kuat, serta aman untuk digunakan anak. 

imoo Watch Phone Z6 merupakan watch phone dengan fitur flip yang pertama di dunia. Seperti yang dikatakan pepatah, emas asli tidak takut akan peleburan, produk berkualitas tinggi tidak takut dengan tes kualitas yang ekstrim. Tim engineer dan quality control imoo melakukan tes dengan menggunakan imoo Watch Phone Z6 sebagai pijakan panjat tebing. “kami memasang imoo Watch Phone Z6 pada tebing buatan menggunakan sekrup, satu buah imoo Watch Phone Z6 bisa menahan beban hingga 10kg, kami menggunakan 3 buah imoo Watch Phone untuk setiap pijakan, berat pemanjat 16kg”, ujar Alex Wu sebagai Head of Engineer imoo.

imoo Watch Phone Z6 dengan flip terbuka 90° terbukti dapat menahan beban anak yang melakukan panjat tebing. Hal ini membuktikan kekuatan imoo Watch Phone Z6 dengan bahan black metal memiliki kualitas yang cukup kuat untuk mendukung aktivitas anak.

Pengujian imoo Watch Phone Z6 tidak hanya digunakan untuk panjat tebing, fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 diuji menggukanan mesin untuk dibuka tutup sebanyak 100.000 kali. Terbukti bahwa fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 bisa dibuka tutup hingga 100.000 kali dan tetap berfungsi secara normal. Jika anak menggunakan fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 hingga 50 kali dalam sehari, maka fungsi flip imoo Watch Phone Z6 bisa digunakan hingga lima tahun.

Selain uji coba flip, imoo Wacth Phone juga dimasukkan ke dalam mesin cuci dan dikeluarkan setelah dicuci beberapa menit. imoo Watch Phone tidak rusak dan dapat digunakan secara normal.

imoo Watch Phone juga di tes dalam keadaan suhu rendah, di masukkan kedalam air dan dibekukan dalam freezer suhu -40°C, kemudian es batu dihancurkan untuk mengeluarkan imoo Watch Phone, tetap dapat digunakan lagi secara normal. imoo Watch Phone Z6 telah lulus 4 dari tes, yaitu: uji keamanan untuk baterai, uji element beracun, uji tahan banting, dan uji tahan air. imoo adalah brand pertama pada industri watch phone yang mendapatkan sertifikat TÜV SÜD. TÜV SÜD menunjukkan komitmen terhadap kualitas, keselamatan, dan keberlanjutan yang berspesialisasi dalam pengujian dengan pengalaman lebih dari 150 tahun. Dengan pengalaman melakukan pengujian selama lebih dari 100 tahun, TÜV SÜD memiliki standar pengujian yang selalu lebih tinggi dari standar industri untuk membuktikan kualitas.

Dilihat dari tes yang dilakukan imoo Watch Phone terlihat sangat serius dalam menciptakan produk dengan kualitas terbaik untuk anak. Orang tua tidak perlu khawatir mengenai kekuatan produk dan keamanan untuk anak.

Tags

Artikel Terkait

Terkini