Super Tough Indonesia yang Terinspirasi Militer SmartWatch

Super Tough Indonesia yang Terinspirasi Militer SmartWatch
Dok El online

Khawatir  tentang merusak jam tangan pintar yang rapuh yang telah Anda bayar sangat banyak? Bahkan tahan untuk membeli jam tangan pintar pricy karena mereka dapat dengan mudah rusak? Terobosan dalam teknologi smartwatch ini mungkin yang Anda cari ...

Lacak langkah-langkah dan detak jantung Anda, lakukan pembelian, dapatkan pemberitahuan media sosial, hubungi pengguna, dan bahkan berfungsi sebagai kunci kamar hotel! Hanya ada beberapa fitur jam tangan pintar yang menakjubkan saat ini.

Tidak mengherankan bahwa jam tangan pintar sangat populer saat ini — semua orang sepertinya mendapatkannya!

Hanya ada satu masalah besar: jam tangan pintar tidak terlindungi dan dapat dengan mudah rusak. Karena Anda mengenakannya di pergelangan tangan, tidak ada ruang untuk meletakkan pelindung anti pecah di jam tangan pintar seperti di ponsel Anda.

Dalam menjalani hidup Anda dan memakai jam tangan pintar, tinggal menunggu waktu saja: terbentur, retak, atau hancur.

Itu berarti membayar biaya yang lumayan untuk memperbaiki jam tangan pintar Anda atau yang lebih buruk diganti!

Berkat teknologi militer terobosan baru, ada jenis jam tangan pintar baru yang sangat kuat (hampir pecah) dan sangat stylish!

Apa itu?

Sekelompok kecil mantan insinyur militer elit menginginkan arloji yang sangat kuat sehingga seorang penindas bisa memakainya di tengah panasnya perang. Jam tangan pintar yang dapat mengalahkan dan terus berdetak!

Mereka menggunakan teknologi militer yang baru-baru ini dideklasifikasi untuk menghasilkan smartwatch terbaik. Penuh gaya dan super tangguh!

Setelah banyak frustrasi dan upaya yang gagal, para insinyur elit akhirnya memecahkannya ...

Tact Watch lahir. Mereka menyatakan: "Ini hanya arloji yang akan Anda butuhkan!"

Jam tangan "James Bond" ini memukau, dan sangat keren. Ini sulit sebagai rompi kevlar, lebih bergaya daripada iWatch, dan sangat mudah digunakan.