• Jum'at, 29/03/2024 13:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

TAUZIA Hotels Meluncurkan Kontes Foto RestartwithTAUZIA Memperingati Hari Media Sosial 2020

- Rabu, 01/07/2020 19:07 WIB
TAUZIA Hotels Meluncurkan Kontes Foto RestartwithTAUZIA Memperingati Hari Media Sosial 2020
Istimewa

Merayakan Hari Media Sosial Sedunia 2020, TAUZIA Hotels meluncurkan kontes foto #RestartwithTAUZIA, mengundang para tamu dan fotografer untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi mereka akan liburan di era `new-normal` melalui platform media sosial. Kontes foto terbuka untuk umum hingga 30 Juli 2020.

Pertama kali diluncurkan pada 30 Juni 2010, Hari Media Sosial Sedunia dicanangkan untuk mengapresiasi dampak media sosial terhadap komunikasi global dan bagaimana media tersebut menghubungkan orang di seluruh dunia dengan cara yang sederhana dan cepat. Kontes foto #RestartwithTAUZIA - didukung oleh Citilink Indonesia dan Canon Indonesia - mendorong peserta untuk memposting foto starter pack liburan ala ‘new-normal’ mereka di Instagram, sambil berbagi opini mereka tentang hal-hal terpenting dalam mempersiapkan liburan tersebut serta destinasi wilayah yang paling ingin mereka kunjungi.

“Seiring dengan antusiasme orang-orang untuk melakukan perjalanan yang telah mulai kembali, kami ingin mengundang mereka untuk mengekspresikan antusiasme tersebut dan menyalakan kembali jiwa wanderlust mereka di era `new-normal’ ini," kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, "Kontes ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menginspirasi keyakinan pada para pelancong bahwa hotel kami sepenuhnya berfokus pada kesehatan dan keselamatan mereka dengan penerapan protokol kesehatan dan kebersihan yang ditingkatkan.”

Pemenang kontes foto media sosial #RestartwithTAUZIA akan diumumkan pada tanggal 7 Agustus 2020 dan akan dipilih berdasarkan kreativitas dan keunikan kreasi foto serta jawaban dari pertanyaan kontes. Mereka akan menerima hadiah-hadiah menarik seperti tiket penerbangan pergi-pulang Citilink Indonesia, printer Canon PIXMA dan voucher hotel dari TAUZIA Hotels.

● Hadiah pertama: dua tiket penerbangan pergi-pulang dari Citilink Indonesia, dua voucher hotel dengan sarapan dari TAUZIA Hotels, dan Canon Printer PIXMA TS5170

● Hadiah kedua: satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA G1010

● Hadiah ketiga: satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA TS207

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes foto #RestartwithTAUZIA, silakan kunjungi Instagram @tauziahotels atau bit.ly/restartwithtauzia.

Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 132 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

Tags

Artikel Terkait

Terkini