Family Influencer Asal Korea, Bgeul Bubu, Balas Cinta Penggemar Dengan Dirikan Yayasan “Happy Cross”

Family Influencer Asal Korea, Bgeul Bubu, Balas Cinta Penggemar Dengan Dirikan Yayasan “Happy Cross”
Ist

Happy Cross berharap dapat sejahterakan masyarakat yang membutuhkan, seperti yatim piatu, orang tua tunggal, maupun anak-anak yang kurang mampu.

Influencer keluarga asal Korea, Bgeul Bubu, dengan senang hati mengumumkan pendirian yayasan sosial mereka yang diberi nama `Happy Cross’. Yayasan ini didirikan sebagai bentuk terima kasih Bgeul Bubu kepada penggemar dan pemirsa atas dukungan kepada mereka, serta untuk membalas cinta yang telah mereka terima. Bgeul Bubu merupakan salah satu exclusive talentdi bawah management Gushcloud International, tepatnya di Gushcloud Korea.

Happy Cross memiliki visi untuk bekerja sama dengan perusahaan swasta dan publik besar untuk mendukung gerakan sosial, seperti kesejahteraan yatim piatu, orang tua tunggal, maupun anak-anak kurang mampu. Happy Cross akan memberikan dukungan terhadap orang tua tunggal dan orang dengan penghasilan rendah yang sangat membutuhkan bantuan kesejahteraan sosial. Yayasan ini juga bertujuan untuk menargetkan tiga bidang utama dalam perjalanannya; mendukung pengembangan usaha sosial dan amal untuk memberi manfaat kepada mereka yang kurang beruntung, mendukung anggota masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka dapat mencapai potensi penuh mereka, dan untuk menciptakan peluang bagi anggota untuk memberi kembali di masa depan.

Hwang Tae-han, lebih dikenal sebagai @Hajunn_Papadengan lebih dari 250.000 penggemar di Instagram dan salah satu pendiri “Happy Cross” Foundation mengungkapkan,“ Kami percaya bahwa adalah tugas kami untuk membantu mereka yang membutuhkan, serta untuk menyuarakan dan memperhatikan masalah penting ini dengan memanfaatkan platform kami,” ungkapnya.  Hwang Tae-Han menambahkan, "Kami juga akan bekerjasama dengan perusahaan medis global, yaitu Medi Futures, dengan tujuan untuk mendapatkan akses pendukung kesehatan yang lebih baik.” 

Mendirikan yayasan amal selalu menjadi tujuan hidup dari keluarga Bgeul Bubu. Visi ini dipercepat, menyusul kematian tragis anak kedua mereka pada awal Juni 2020 ini. Bgeul Bubu memutuskan untuk mendirikan yayasan yang akan digunakan sebagai sarana untuk menjalankan kegiatan amal dan kesejahteraan keluarga secara profesional dan efisien. Tahun lalu, Bgeul Bubu mendonasikan lebih dari USD 250.000 dari pendapatan mereka sebagai content creatordan influencer kepada orang tua tunggal, lansia, dan anak-anak.

Ismi Pricilla, Head of Talent dari MADE Entertainment, yang juga merupakan perusahaan di bawah management Gushcloud Talent Agencymengungkapkan sangat mendukung pendirian yayasan amal yang didirikan oleh keluarga Bgeul Bubu ini. “Sesuai dengan visi Gushcloud, Creating Tomorrow’s Positive Influence, maka kami pasti akan selalu mendukung setiap gerakan positif yang telah direncanakan oleh talent kami. Sekecil apapun gerakan tersebut, kami yakin akan membawa perubahan yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. 

Influencer hari ini harus memahami dampak tindakan mereka terhadap jutaan orang yang menontonnya setiap hari. Saya selalu mengadvokasi kebaikan bersama musisi dan selebriti papan atas. Bguel Bubu sebagai pasangan, meskipun baru saja mengalami pengalaman menyakitkan kehilangan anak mereka yang lebih kecil, namun tetap dapat melakukan tindakan positif dalam mengembangkan yayasan senilai USD 850.000 adalah tindakan keberanian mengagumkan yang harus ditiru oleh semua influencer dan pembuat konten. Di zaman sekarang ini, merek dan audiens juga peduli apakah influencer mereka berbuat baik untuk masyarakat.” ungkap Russell Simmons, Presiden dari Gushcloud.

 

TAGS : Gaya hidup Family Influencer Asal Korea Bgeul Bubu Balas Cinta Penggemar Dengan Dirikan Yayasan “Happy Cross”