• Kamis, 25/04/2024 19:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HADIAH TERBAIK UNTUK ANAK DI MASA PANDEMIK

- Minggu, 27/12/2020 09:25 WIB
HADIAH TERBAIK UNTUK ANAK DI MASA PANDEMIK
Ist

Libur telah tiba! Tapi liburan akhir tahun kali ini berbeda dari biasanya karena pandemic belum berakhir. Tidak bisa berlibur ke tempat wisata maupun pusat bermain anak. Lalu bagaimana ya menciptakan liburan menyenangkan untuk anak? Memberikan hadiah berupa mainan bisa membuat anak senang loh! Apalagi kalau hadiahnya bisa mendukung bakat anak, bukan hanya anak yang senang menerima hadiah, tapi Ayah Bunda pun akan bangga melihat performa anak menunjukan bakatnya.

Anak-anak sangat senang bermain, 9 bulan pandemic di negri ini membatasi ruang gerak anak, anak tak lagi bebas mengeksplorasi sekitarnya. Pembelajaran daring juga membuat anak menjadi kurang aktif. Olike, produsen mainan edukasi anak menciptakan produk-produk yang mendukung anak tetap aktif mengeksplorasi bakatnya dengan bermain. Baru-baru ini Olike menghadirkan Olike Portable Drum untuk mengasah bakat anak bermusik dan mengajak anak aktif bergerak. Olike Portable Drum adalah Drum portable dengan 10 pad yang setara dengan posisi drum professional.

Memberikan mainan edukasi sama dengan mendukung minat anak dan mengasahnya menjadi prestasi di kemudian hari. Olike Portable Drum berukuran 49 x 40 x 6,5 cm berbahan silicon food grade yang aman untuk anak dan permukaan Drum lebih tebal untuk experiencepukulan yang lebih baik. Selain itu,  penyimpanannnya mudah, dan mudah dipindahkan. Ukurannya yang kecil tidak menghalangi fiturnya yang setara dengan drum profesional. Dilengkapi stereo sound, dan menjadikannya drum portable pertama yang dilengkapi dengan Double Speaker. Dengan teknologi terkinini, Olike Portable Drum mampu memproduksi suara berkualitas tinggi, High Fidelity (Hi-Fi) dan merekam music secara real-time dengan output MP3.

Anak –anak saat ini sudah tidak asing lagi dengan gadget, Olike Portable Drum bisa dihubungkan dengan perangkat lain menggunakan USB input. Anak bisa menghubungkan Portable Drum dengan computer untuk bermain game Playmat Drum, memainkan musik dengan petunjuk yang ada pada game. Tidak hanya itu, anak bisa memutar dan iringi musik dari handphone atau laptop melalui Portable Drum. Penggunaan Olike Portable Drum bisa mencapai 4 jam non-stop tanpa disambung ke adaptor.

Memberikan hadiah yang menjadikan cikal bakal perkembangan bakat anak akan sangat berkesan hingga anak dewasa nanti. Jadikan Olike Portable Drum, edutoys pertama yang membentuk drummer handal kebanggaan.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini