• Jum'at, 26/04/2024 06:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

EMPAT PROGRAM BARU SIAP TEMANI SOBAT7 DI RUMAH  

- Sabtu, 27/02/2021 11:44 WIB
EMPAT PROGRAM BARU SIAP TEMANI SOBAT7 DI RUMAH  
Dok Trans 7

Bulan Maret 2021,TRANS7 kembali menghadirkan progam-program terbarunya. “Inline”, “Rescue”, “Sang Penyintas”,serta “Sobat Mistis” adalah empat program yang siap menemani waktu Sobat7 (Red: Pemirsa TRANS7)  di rumah. Keempat program baru ini hadir dengan format program yang informatif namun tetap dengan kemasan ringan, menarik dan menghibur.

Program pertama yaitu Inline akantayang mulai tanggal 1 Maret 2021setiap hari Senin – Jumat pukul08.30 WIB. Program ini berisi informasi kekinian yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat, berupa fenomena tak biasa ataupun aksi humanis. Inlinejuga menghadirkan bintang tamu untuk membahas pemberitaan yang tengah viral maupun gosip-gosip artis dan publik figur. Menariknya, Sobat7 juga bisa mendapatkan informasi seputar hobi, pengobatan, kuliner yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Inlineakan menghadirkan Rory Ashari, Fanny Ghassanidan Susan Tanoegrahasebagai hostprogram yang cerdas dan talkative. 

Program kedua yang akan tayang mulai tanggal 6 Maret 2021setiap hari Sabtu – Minggu pukul 13.30 WIBadalah Rescue. Setiap pekannya, Rescueakan menghadirkan proses penyelamatan atau evakuasi yang dilakukan oleh tim SAR, Polisi, Pemadam Kebakaran, indiviual perorangan, atau lembaga lainnya. Aksi penyelamatan ini meliputi kejadian seperti bencana alam, kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, ataupun evakuasi hewan-hewan berbahaya yang sering masuk pemukiman warga. Program Rescuehadir dengan harapan,masyarakat menjadi lebih tanggap dengan berbagai peristiwa yang seringkali terjadi secara tiba-tiba dan tidak terprediksi. Serta berempati dengan mereka yang mendapat musibah dan petugas yang bekerja.

Musibah penyakit yang bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja menjadi latar belakang program baru TRANS7 ketiga, Sang Penyintas. Program ini mengangkat kisah perjuangan seorang penyintas yang mendapat kesempatan hidup kedua dari serangan penyakit berat seperti kanker, TBC, HIV/AIDS, SARS, Covid-19, dan penyakit lainnya, yang mendapatkan kesempatan hidup kedua. Sang Penyintasjuga turut menampilkan kesaksian dari tenaga Medis dan Dokter, serta kisah mereka ketika menangani pasien-pasien yang telah berhasil selamat dari penyakitnya. Melalui program ini, diharapkan masyarakat bisa mengambil pembelajaran untuk tidak menyepelekan suatu penyakit dan tetap menjaga pola hidup sehat. Sang Penyintas akantayang mulai tanggal  6 Maret 2021setiap hari Sabtu – Minggu pukul 14.00 WIB.

Sobat Mistismenjadi program baru keempat yang akan tayang mulai tanggal 18 Maret 2021 setiap hari Kamis – Jumatpukul 23:15 WIB. Menghadirkan duet kocak Marshel Widiantodan Mpok Alpa yang akan merubah sudut pandang bahwa hal mistis tidak selalu menyeramkan. Mereka akan melakukan penelusuran bersama Nanda, seorang indigo yang memiliki kemampuan supranatural. Dalam Sobat Mistis, kedua hostyang kocak dan polos ini akan menerima tantangan untuk melakukan uji nyali di tempat yang paling angker dan menjelaskan fenomena yang terjadi di tempat tersebut dengan gaya yang mengundang gelak tawa pemirsa.

Sobat7, jangan lupa saksikan “Inline”, “Rescue”, “Sang Penyintas”serta “Sobat Mistis”hanya di TRANS7!

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini