• Jum'at, 26/04/2024 03:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Giogino Abraham Dan Yasmin Napper Lelang Barang Kesayangannya Dalam Meet and Greet “Love Story The Series”

- Sabtu, 27/02/2021 18:20 WIB
Giogino Abraham  Dan Yasmin Napper Lelang Barang Kesayangannya Dalam  Meet and Greet “Love Story The Series”
Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

Aktor ganteng pemeran sinetron “Love Story The Series” Giogino Abraham dan Yasmin Napper membuat baper penonton setia, gimana tidak baper, Giogino dan Yasmin terlihat mesra saat SCTV menggelar meet and Greet sinetron “Love Story The SerIes” via Video.com.

Sejumlah pemain sinetron “Love Story The Series  langsung menyapa penggemar diantaranya Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, dan Esta Pramanita.  

Giogino dan Yasmin spontan langsung menyapa penggemar “ Hallo semuanya”,  dalam Meet and Greet pada Sabtu ( 27/2/2021) dari lokasi  setelah mereka menyelesaikan proses shooting.

Bahkan host juga Informasikan untuk SCTV Fevers bahwa SCTV akan segera pindah frekuensi menuju Siaran TV Digital Indonesia, Bersih, Jernih, dan Canggih supaya SCTV Fevers dapat terus menyaksikan program-program istimewa SCTV dengan kualitas gambar terbaik.

“Saat ini Ken  yang diperankan ( Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama karena pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy”, ujar Giorgino Abraham.

“Lelang Barang Artis” masih terus berlangsung demi meringankan beban korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Aku sudah turut serta melelangkan beberapa barang-barang kesayanganku yakni 1 set pakaian olahraga, 2 jam tangan, 1 jaket, dan 1 t-shirt. Semoga hasil lelangnya bermanfaat bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat”, tutur Giorgino Abraham yang telah terlibat dalam “Lelang Barang Artis” bersama bintang sinetron SCTV lainnya.

Pemain sinetron “Love Story The Series” juga berbagi hadiah menarik untuk SCTV Fevers berupa 10 t-shirt yang sudah ditandatangani oleh seluruh pemain.

“Yasmin apa perlu menunggu balon hijau meletus dulu supaya kamu tau kalau hati aku kacau karena kamu?”, rayu Giorgino Abraham yang sukses membuat Yasmin Napper tersipu malu.

Rayuan Giorgino Abraham masih berlanjut, kali ini untuk Esta Pramanita. “Esta kamu itu seperti angka 1,3,5,7,9 yang ga ada angka 2 karena kamu memang ga ada duanya bagi aku”, rayu Giorgino Abraham yang memecah tawa dari seluruh pemain sinetron “Love Story The Series”.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berinisiatif memberikan barang istimewa yakni 1pcs topi dan 1pcs botol minum yang sudah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang menyaksikan Meet and Greet “Love Story The Series”

“Hallo teman-teman SCTV yang sudah terus menyaksikan sinetron “Love Story The Series” semoga kami selalu bisa menyajikan adegan-adegan menghibur kalian di rumah sehingga terbawa dengan emosi-emosi ceritanya. Kami berjanji akan terus berusaha memberikan kisah yang menarik”, tutur Giorgino Abraham.

Jangan lupa terus saksikan sinetron “Love Story The Series” setiap hari jam 8malam hanya di SCTV Satu Untuk Semua”, ajak seluruh pemain sinetron “Love Story The Series” sekaligus menutup meet and greet.

Tags

Artikel Terkait

Terkini