SCTV telah menggelar Meet and Greet “Samudra Cinta”

SCTV telah menggelar Meet and Greet “Samudra Cinta”
Dok SCTV

Sejumlah pemain sinetron “Samudra Cinta” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, dan Shafira K. Doyle.  Berikut beberapa highlight Meet and Greet “Samudra Cinta”:

Highlight Meet and Greet “Samudra Cinta” (20 Maret 2021), Cut Syifa mengaku banyak menghabiskan waktu dengan membantu pekerjaan sang mama di rumah serta bermain bersama dua kucing kesayangannya selama di rumah.

Sementara Dylan Carr lebih memilih untuk tidur untuk menikmati hari libur. Pada kesempatan meet and greet kali ini pun Dylan Carr memamerkan 19 hewan koleksinya yakni tarantula. Dylan Carr mengaku lebih mudah merawat tarantula dibandingkan hewan peliharaan lainnya. Tidak hanya memelihara tarantula, Dylan Carr juga memelihara ikan cupang.

Tidak ketinggalan Angela Gilsha juga memamerkan hewan peliharaannya yakni burung yang bernama Pika.

Kehebohan terjadi ketika Mischa Chandrawinata mengaku banyak mengerjakan pekerjaan rumah. Pengakuan Mischa kali ini pun langsung disangkal oleh sang kembaran, Marcel Chandrawinata. Menurut Marcel hanya 2% yang benar dari seluruh pengakuan Mischa.

Perdebatan masih terus berlanjut antara Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Marcel mengaku menghabiskan hari libur shooting dengan tour dari rumah mertua lalu ke rumah sang mama yang juga tempat tinggal Mischa. “Gak boleh lo kesini. Gue gembok lo!”, ancam Mischa dengan penuh gelak tawa.

Dinda Kanya Dewi juga mengenalkan hewan kesayangannya yakni anjing yang bernama Joko. Sementara Ben Kasyafani mengaku saat libur memilih untuk bermain dengan sang anak dan juga bermain games bersama Rangga Azof.

“Hello sheyeeeng” sapa Radja Nasution dengan imut. Radja mengaku menghabiskan hari libur dengan belajar dan bermain. Ketika waktu adzan Radja mengaku langsung melaksanakan ibadah shalat dan mengaji.

“Halo aku lagi sendiri aja di kamar bersama dengan kesayangan”, sapa Rangga Azof sambil menunjukkan stick playstation kesayangannya. Rangga Azof juga mengaku jarang mandi ketika libur shooting.

Berbagai tantangan pun diselesaikan oleh seluruh pemain sinetron “Samudra Cinta”. Gelak tawa semakin riuh ketika seluruh pemain memamerkan hasil gambarannya di atas 1 buah telur.

Pemain sinetron “Samudra Cinta” memamerkan barang-barang kesayangannya. Dinda Kanya Dewi sebagai Army memamerkan body figure salah satu mamber K-Pop BTS yang bernama Suga.

Marcel Chandrawinata memamerkan foto Mischa Chandrawinata dan mengakui bahwa ia sangat menyayanginya. “Gue sayang banget sama dia meski orangnya keras kepala banget, susah dinasehatin”, ungkap Marcel Chandrawinata sambil menunjukkan foto Mischa.

Haico Van Der Veken memamerkan ikan nemo yang baru dibelinya.

Rangga Azof menunjukkan foto masa kecilnya yang selalu dibawa meski pindah rumah. “Foto ini selalu gue bawa-bawa karena ini foto masa kecil gue yang paling berkesan”, tutur Rangga Azof dengan mata berkaca-kaca.

Kebahagiaan lainnya juga diberikan pemain sinetron “Samudra Cinta” dengan membagikan 10 t-shirt istimewa yang sudah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers yang beruntung.

Ben Kasyafani ditantang langsung oleh pemain sinetron “Samudra Cinta” lainnya untuk menjawab tantangan polling sosial media sebagai “Reporter Televisi” disusul dengan Dinda Kanya Dewi mengawali dengan bahasa Korea Selatan, tidak ketinggalan sang bintang cilik Radja Nasution pun turut menjawab tantangan menjadi Reporter Televisi.

Tepuk tangan dari pemain sinetron “Samudra Cinta” ketika menyaksikan Rangga Azof membacakan berita layaknya seorang Reporter Televisi.

“Terima kasih sudah nonton terus sinetron “Samudra Cinta”. Jangan lupa nonton terus setiap hari yaa”, ajak seluruh pemain sinetron “Samudra Cinta” yang sekaligus mengakhiri meet and greet.

TAGS : Sinetron SCTV telah menggelar Meet and Greet “Samudra Cinta”