• Jum'at, 19/04/2024 18:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DERETAN PROGRAM BARU TRANS7 SIAP HIBUR SOBAT7 DI RUMAH

- Minggu, 21/03/2021 09:01 WIB
DERETAN PROGRAM BARU TRANS7 SIAP HIBUR SOBAT7 DI RUMAH
Dok Trans 7

TRANS7kembali menghadirkan progam-program terbarunya yang akan tayang mulai pertengahan bulan Maret 2021. “Sehat Santuy”, “Capcus”serta “Duel Karaoke”merupakan tiga program yang siap menghibur Sobat7 (Red: Pemirsa TRANS7)  di rumah. Sederet artis ternama Indonesia seperti Iis Dahlia, Vicky Prasetyo, Billy Syahputra, Pasha Unguserta Imam Dartojuga akan hadir dengan gaya mereka yang kocak. Ketiga program baru ini hadir dengan konsep baru dan segar namun tetap dengan kemasan ringan, menarik, dan menghibur.

Program pertama yaitu Sehat Santuyakan tayang mulai tanggal 21 Maret 2021setiap hari Minggupukul 08.00 WIB. Setiap pekannya, Sehat Santuyakan menampilkan video-video yang berisi informasi seputar dunia kesehatan. Program dengan genre informationini memberikan informasi seputar olahraga, kuliner sehat, hingga healthy lifestyle. Program yang dikemas secara ringan dan informatif ini akan menghadirkan bintang tamu dari kalangan artis. Di episode pertama, Sehat Santuyakan menampilkan Samuel Rizal yang melakukan olahraga berenang dengan didampingi oleh pelatih renang TIMNAS, Albert C. Sutanto. Selain itu, Melaney Ricardo juga akan memberikan tips cara membuat asupan gizi yang sehat yang bisa Sobat7 lakukan di rumah.

Capcusmenjadi program kedua yang akan tayang mulai tanggal 21 Maret 2021setiap hari Minggupukul 08.30 WIB. Dipandu oleh Iis Dahliasebagai host, program dengan konsep reality showini akan mendatangi rumah ataupun sekedar janjian di kafe dengan bintang tamu yang tengah viral. Dengan gaya bicara yang khas, Iis Dahliaakan mengupas habis dan meminta gosip, klarifikasi serta kabar terbaru dari bintang tamu. Dalam episode perdana penayangan program Capcus, yang akan menjadi bintang tamu adalah Yuni Shara. Mereka akan membahas hal-hal seru seperti nostalgia foto yang membawa kenangan masa lalu hingga tanggapannya terhadap ajakan Raffi Ahmad untuk kolaborasi dengan Nagita Slavina. Selain itu, mereka juga akan melakukan mini games challengedan melakukan berbagai kegiatan ringan dan seru yang bisa dilakukan sambil mengobrol.

Program terakhir yang tidak kalah seru adalah Duel Karaoke, tayang mulai tanggal 27 Maret 2021setiap hari Sabtupukul 22.30 WIB. Program dengan konsep variety showini mempertemukan dua kubu promotor artis. Di kubu satu ada Iis Dahliadan Vicky Prasetyo, sedangkan Pasha Ungudan Billy Syahputraada di kubu dua. Mereka masing-masing membawa anak asuhnya (jagoan) untuk duel bernyanyi. Khusus untuk episode satu dan dua, masing-masing  jagoan dibebaskan dalam membawakan lagu yang diinginkan. Namun untuk kedepannya akan ada pilihan lagu khusus yang diminta dari setiap kubu lawan. Bagi para jagoan yang kalah, setiap pekannya akan diganti dengan jagoan baru. Kedua kubu ini akan beradu argumen untuk meyakinkan Mr. Karaoke. Sosok rahasia yang biasa disebut dengan Mr. Karaoke adalah seseorang yang mempunyai hak menilai, menentukan kemenangan, dan memberikan hadiah uang tunai kepada salah satu jagoan dari para promotor artis. Duel Karaokeakan menghadirkan Imam Dartosebagai hostprogram yang kocak dan talkative.

Sobat7, jangan lupa saksikan “Sehat Santuy”, “Capcus”serta “Duel Karaoke”hanya di TRANS7!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini