Zoe Jackson dan Cinta Berian Mendapat Tantangan Dari Penggemar

Zoe Jackson dan Cinta Berian Mendapat Tantangan Dari Penggemar
Dok Sctv

Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri”SCTV  bikin seru bersama para pemain yang bisa langsung menyapa penggemar diantaranya ada Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan Kevin Kambey.  

Sementara Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan Kevin Kambey mengawali Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” dengan menyapa langsung SCTV Fevers.

“Aku lagi banyak adegan berkelahi belakangan ini”, tutur Kevin Kambey yang menceritakan adegan terakhir yang diperankan.

Begitu dengan Hanna Saraswati mengetahui kebiasaan unik Antonio Blanco yang suka melupakan barang-barangnya bahkan tidak sadar jika barangnya sudah bahkan Hana sempat menyembunyikan dompet milik Antonio Blanco yang baru disadari pada keesokan harinya.

“Aku kembali ke kodratnya dengan menjahili hubungan rumah tangga orang lain”, ujar Hana Saraswati.

Paling dewasa, Hana tidak pernah jahil kepada teman-temanya justru sebaliknya Hana lah sasaran keisengan pemain lainnya.

Antonio Blanco adalah orang yang paling jahil menurut Asha Assuncao. “Menurutku seluruh momen di lokasi shooting sangat berkesan”, ungkap Asha Assuncao ketika ditanya momen paling berkesan.

Berbeda dengan meet and greet sebelumnya, sore ini hadir dua penggemar langsung di lokasi shooting sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yakni Kandar dan Karisa. Kandar mengaku menanti kehadiran Zoe Jackson sementara Karisa begitu mengagumi Cinta Brian.

Kandar mengaku menyukai Zoe Jackson karena cantik dan senyumannya yang manis. Sementara Karisa menyukai Cinta Brian karena penampilan dan sifatnya. Karisa hingga rela membawa poster Cinta Brian ke lokasi shooting.

Mengaku kecewa karena idolanya yaitu Zoe dan Cinta Brian tak ada di lokasi shooting, Kandar dan Carissa sangat terkejut ketika Zoe dan Cinta datang memberikan surprise langsung

“Seneng banget bisa ketemu sama idola”, tutur Karisa dengan grogi.

Pada Meet and Greet  juga Kandar sebagai penggemar diberi kesempatan langsung untuk menantang Zoe Jackson untuk menjadi “Reporter Berita”.

Zoe Jackson langsung menjawab tantangan menjadi Reporter Berita yang disambut gelak tawa pemain sinetron “Buku Harian Istri” lainnya.

Karisa memanfaatkan kesempatan sore ini untuk memberi tantangan kepada Hana Saraswati yakni “Rayuan Maut”.

“Aku rela dipenjara asal pelanggarannya karena mencintaimu”, rayu Hana Saraswati kepada Kandar yang langsung dijawab Kandar “Mba Hana tau ga kalau pare itu pahit? Tapi kalau lihat kamu langsung hilang pahitnya”.

Cinta Brian ditantang untuk merayu Zoe Jackson yang sukses membuat Zoe Jackson tertawa bersama pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” lainnya.

Tak hanya fans yang memberikan tantangan, kali ini para cast juga diberikan pertanyaan seputar program-program SCTV 

“Aku lebih menyiapkan mental karena belakangan ini Nana (Zoe Jackson) ada perubahan karakter karena trauma yang dialami yang menurutku bisa jadi tantangan di tengah menjalankan puasa nanti. Vitamin juga aku siapin”, cerita Zoe Jackson tentang persiapannya menyambut Ramadan.

Sementara Antonio Blanco akan mencoba ikut berpuasa sekaligus menjadi program diet sebagai salah salah satu bentuk support untuk teman-teman yang menjalankan ibadah puasa.

Cinta Brian dan Zoe Jackson mengaku banyak memberi support satu sama lain demi mendalami karakter masing-masing.

Kevin selalu mencoba menciptakan hal-hal baru saat berakting agar tidak terasa monoton

“Jangan lupa saksikan terus “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 18.20WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua”, ajak seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri”

TAGS : Sinetron Zoe Jackson dan Cinta Berian Mendapat Tantangan Dari Penggemar