• Sabtu, 27/04/2024 13:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Melalui Semangat Senin Indosiar, Valentino Tegaskan Dirinya Siap Undur Diri dari Liga 1 2021, Asal Begini Syaratnya

- Senin, 19/04/2021 21:17 WIB
Melalui Semangat Senin Indosiar, Valentino Tegaskan Dirinya Siap Undur Diri dari Liga 1 2021, Asal Begini Syaratnya
Dok Indosiar

Nama Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal sebagai Valentino Jebreeet sudah tidak asing lagi di benak khalayak ramai lewat berbagai program olahraga yang tayang di Indosiar. Secara spesial, Vanetino Jebreeet Simanjuntak bersama host Ryan Wiedaryanto dan Sheila Purnama tampak hadir di acara Semangat Senin Indosiar.

Belakangan, sosok Valentino memang sedang viral. Ia pun mengaku tak memusingkan hal itu. “Gerakan mute massal bagi gue itu gak masalah karena mungkin bagi mereka suara gue mengganggu selama masih tetap menyaksikan pertandingan sepakbola di Indosiar atau Vidio,” ujar Valent.

Ia juga mempunyai keinginan debat terbuka dengan akun-akun yang mengkritiknya sehingga terjadi komunikasi 2 arah.

Lelaki kelahiran 11 Juli 1982 ini bahkan memberikan tantangan kepada masyarakat Indonesia. Jika final Piala Menpora 2021 bisa mengalahkan rating sinetron, Valentino berjanji akan mengajukan pengunduran diri dari Liga Indonesia.

“Dari pada semua viral rame-rame lebih baik kita ramaikan saja Final Piala Menpora 2021 ini. Kalau memang di final nanti perolehan audience share bisa mengalahkan sinetron unggulan yang sedang viral juga, saya akan mengajukan pengunduran dari Liga 1 2021,” janji Valent.

Mendengar hal tersebut, lantas salah seorang Indosiar Mania pun segera bereaksi.

“Valent jangan stop!” ujar Indosiar Mania ketika mendengar Valent ingin berhenti menjadi komentator sepakbola. “Jangan berhenti Bang, gue nonton bola karena ada lo nya,” celetuk Indosiar Mania lainnya.

Tidak membenci justru Valent berterima kasih hatersnya yang membuat dirinya terus trending dan viral. Valent pun memberikan pesan cukup menohok untuk haters dan juga penggemarnya.

“Kalian yang membuat yakin dengan pilihan gue dan bikin terus ingin berkarya. Hate makes me stronger but your love makes me unstoppable,” tegas Valent.

Tak merasa baper, Valent juga memberikan Rendra kesempatan untuk lead siaran. Menurutnya sebagai tim harus kompak dan saling memberikan kesempatan untuk mendapatkan spotlight.

“Gue dengan senang hati memberikan kesempatan kepada orang lain untuk bekerja secara tim dan sesuai dengan porsinya masing-masing,” tutur Valentino

Untuk meningkatkan Piala Menpora 2021, Valent pun mencoba berbagai cara. Valent yang terkenal dengan komentar-komentar khasnya kembali melontarkan berbagai kata kekinian seperti “Tangkapan Pomad, Tendangan Ghosting, Peluang Anya Geraldine dan masih banyak lagi” yang kerapkali menjadi trending.

Saat ditanya pro PSM atau Persija, Valent mengaku tak memihak keduanya karena pernah dicap sebagai pro PSM dan juga pro Persija di lain kesempatan.

“Sebenarnya saya tidak membela salah satu klub sepakbola Indonesia manapun,” tegas Valent sekaligus menyangkal dugaan netizen belakangan terakhir.

Fakta menarik lainnya juga diungkapkan di Semangat Senin Indosiar kali ini. Ternyata istri Valent tidak suka melihat suaminya itu siaran karena berbanding terbalik dengan karakternya dirumah. “Gue aja jijik liat gue siaran,” ujar Valent meski dirinya mengaku sekarang sudah nyaman dan menikmati kesehariannya. Lucunya walaupun tidak pernah menonton siarannya, anak-anak Valent kerap meneriakkan kata-kata “jebreeet”.

Saking menjadi ciri khas, Valent sampai mempunyai platform Jebreeet Media Group dan mengaku ingin membuat program olahraga. “Gue berencana ke depannya bisa membuat digital media yang memberi dukungan program-program olahraga,” mimpi Valentino Simanjutak. Di masa yang akan datang ia juga berencana hanya akan berada di belakang layar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini