• Jum'at, 19/04/2024 06:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

COKELAT Rilis Helm Signature ‘Sayap Garuda’

- Minggu, 25/04/2021 14:49 WIB
COKELAT Rilis Helm Signature ‘Sayap Garuda’
Ist

Walau deraan pandemi masih melanda dunia panggung Tanah Air, tapi Cokelat menolak untuk berdiam diri dan pasrah pada keadaan. Potensi kreativitas terus dieksplorasi. Usai mengumumkan berkolaborasi dengan penyanyi solo, sang ‘ratu cahaya’ Astrid Basjar pada awal April lalu, kini band yang antara lain dikenal lewat hits “Karma”, “Segitiga”, “Pergi”, “Jauh”, “Luka Lama” dan “Bendera” ini mulai melirik potensi perilisan produk-produk merchandise,untuk memenuhi banyaknya permintaan dari “Bintang Cokelat”, sebutan untuk para penggemar Cokelat. 

Sebagai gebrakan awal, terhitung mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah memulainya dengan membuka pemesanan (pre-order) untuk produk merchandisepertama, yaitu helm signatureCokelat. Helm ini diproduksi Cokelat bekerja sama dengan Gigas Helmet, produsen helm berpengalaman yang berlokasi di Jakarta.

Kenapa helm?

“Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara. Dan kami sendiri selama ini tidak hanya dikenal sebagai band yang getol mengobarkan semangat nasionalisme, namun juga berbagai kegiatan yang bertujuan membangun perilaku kebangsaan yang positif. Ketertiban dalam berkendara tentu saja salah satunya,” ujar pihak Cokelat beralasan.

Helm signature Cokelat sendiri didesain berkelas, memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan ‘Sayap Garuda’, ‘merangkul’ permukaan helm. Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai standar SNI, membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini