• Kamis, 28/03/2024 23:51 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Sambut Valentine, Otten Perkenalkan Kopi Rasa Cokelat Pisang dan Kukis

- Rabu, 08/02/2023 23:37 WIB
Sambut Valentine, Otten Perkenalkan Kopi Rasa Cokelat Pisang dan Kukis
Ist

Salah satu hal populer menjelang Hari Kasih Sayang adalah kebiasaan menukar cokelat dengan kerabat atau orang terkasih. Konsumsi penganan manis ini pun cenderung membludak pada saat hari Valentine.

Walau begitu, banyak orang yang kini mencari cara unik lain dalam memberikan hadiah pada orang yang mereka sayangi. Misalnya saja, dengan memberikan mereka kukis atau kue cokelat dengan perasa kopi. Lalu, apakah ada cara lain yang lebih unik bagi mereka yang mencari alternatif yang tidak terlalu manis?

“Setelah meluncurkan produk inovasi kami, Infused Coffee, pada akhir tahun 2022 lalu, Otten terus melakukan riset akan produk yang tengah populer di masyarakat. Misalnya saja, tren penganan yang disukai sebagai teman minum kopi,” terang Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder dari Otten Coffee pada Rabu (08/02). “Berangkat dari ide tersebut, kami ingin memperkenalkan pengalaman minum kopi yang memiliki sensasi seperti yang unik, terutama untuk menyambut Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februarinanti.”

Seperti kata Jhoni, dalam menyambut Hari Kasih Sayang tersebut, Otten Coffee kembali menggebrak dengan meluncurkan dua varian infused coffee yang tengah hangat menjadi perbincangan, yakni Banana Choco dan Chocolate Chip Cookies. Kopi ini hadir tidak hanya bagi mereka yang menyukai kopi, tapi juga bagi para pencinta cokelat. Kehadiran infused coffee ini diharapkan mewakili selera mereka yang ingin merayakan kasih sayang dengan pengalaman berbeda.

“Banana Choco biasanya hadir lewat cake lembut yang nikmat. Kini, kami rayakan lewat seduhan dan dinikmati dengan cara yang disukai pencinta kopi. Kopi ini menawarkan wangi manis layaknya pisang,” terang Jhoni lagi. “Sedangkan Chocolate Chip Cookies yang umumnya kita kenal sebagai teman minum kopi, disajikan lewat tegukan yang ternyata mampu menularkan kebahagiaan yang tak kalah seru. Kopi ini memiliki nuansa gurih seperti butter yang pasti membuat ketagihan.”

Untuk Anda yang penasaran, infused coffee ini telah tersedia di Marketplace, situs resmi, dan toko fisik Otten yang terletak di Jakarta, Bandung, Medan, dan Semarang. Anda juga cukup mengunjungi (https://otten.coffee/infused) untuk mendapatkan penawaran dan harga khusus.

“Ini saatnya merayakan Hari Valentine Anda dengan nuansa yang berbeda!” tutup Jhoni kemudian.

Tags

Artikel Terkait

Terkini