• Jum'at, 19/04/2024 22:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kekompakan Pemain Buku Harian Istri Diuji Lewat Games yang Satu ini

- Sabtu, 08/05/2021 20:44 WIB
Kekompakan Pemain Buku Harian Istri Diuji Lewat Games yang Satu ini
Dok SCTV

Sinetron Buku Harian Istri yang tayang setiap jam 18.20 di SCTV tak hanya menyajikan cerita seru di televisi, namun juga dalam kehidupan sehari-sehari mereka di lokasi syuting. Saat ditemui dalam acara Meet and Greet yang diadakan Sabtu (8/5/2021), para pemain diuji kekompakannya melalui beberapa games yang harus mereka mainkan.

Pertama, mereka diuji lewat games “Jawab Cepat”. Mereka harus cepat menjawab ketika diberikan pertanyaan. Ketika ditanya tentang hal apa yang paling ditakutkan, maka jawaban Mahdy Reza mengejutkan dan mengundang tawa. “Mantan yang mengajak balikan,” ceplosnya. Sementara itu, Calista Arum menjawab hal yang paling ditakutkan adalah kehilangan orangtua.

Saat dilempar pertanyaan lain, para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mengaku Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, dan Mahdy Reza adalah pemain yang paling menyebalkan karena sering mengganti dialog dan melakukan improvisasi saat dialog.

Ketika diberikan pertanyaan tentang pasangan lucu atau pasangan jaim, mereka langsung sepakat memilih pasangan lucu dibandingkan Pasangan Jaim tidak terkecuali Hana Saraswati yang menjawab sambil narsis, “pasangan lucu tuh seperti aku dan QolQol (panggilan kesayangan untuk sang kekasih).

Pertanyaan demi pertanyaan terus dilontarkan. Ketika ditanya lebih suka ditraktir atau mentraktir, Hana dan Asha spontan menjawab lebih suka ditraktir dibandingkan mentraktir. “Gratisan check! Kalo bisa gratis ngapain bayar,” ujar Hana dan Asha berbarengan sambil tertawa. Keseruan ditutup dengan games memindahkan kapas ke dalam mangkok dengan menggunakan centong sambil menutup mata.

Tags

Artikel Terkait

Terkini