• Kamis, 25/04/2024 01:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Galau Harus Memilih Cinta atau Dendam, Sinetron Badai Pasti Berlalu Semakin Bikin Penasaran

- Sabtu, 12/06/2021 19:24 WIB
Galau Harus Memilih Cinta atau Dendam, Sinetron Badai Pasti Berlalu Semakin Bikin Penasaran
Dok SCTV

Gerald Yohanes, Rachel Patricia,dan Agatha Valerie lebih dulu menyapa SCTV Fevers di Meet and Greet Badai Pasti Berlalu. Mereka terlihat senang dan bersemangat.“Aku rasanya excited banget bisa menyapa seluruh penggemar sinetron Badai Pasti Berlalu meski secara virtual,” ujar Agatha Valerie yang ternyata untuk pertama kalinya mengikuti Meet and Greet Badai Pasti Berlalu.

Dalam acara yang digelar Sabtu (12/6/2021), banyak hal di belakang layar yang diungkapkan oleh para pemain. Rachel Patricia menceritakan perannya sebagai Mauren yang tidak lain adalah adik kandung dari Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang juga menyimpan dendam kepada Pak Dicky (Teuku Ryan). Sementara Gerald Yohanes yang berperan sebagai Jhony sebagai kakak kandung dari Sisca (Michelle Ziudith) berusaha membongkar rahasia Helmi.

“Hallo semuanya,” sapa Immanuel Caesar Hito yang menyusul bergabung di Meet and Greet Badai Pasti Berlalu bersama Michelle Ziudith dan Rachel Patricia yang rela naik motor demi hadir di Meet and Greet sore ini.

Karakter Helmi yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito saat ini sedang dirundung dilema antara rasa cintanya dengan Sisca (Michelle Ziudith) dan rasa dendam yang mendalam dengan ayah kandung Sisca, Pak Dicky (Teuku Ryan). Caesar Hito juga menceritakan jika sebetulnya banyak memiliki perbedaan dengan Helmi, baik secara karakter maupun kebiasaan di kehidupan nyata.

“Helmi sangat bertolak belakang dengan pribadi Hito. Kalau Helmi kan senang sibuk sana-sini, kalau Hito lebih senang tidur,” tutur Immanuel Caesar Hito yang juga diakui oleh pemain lainnya.

“Harus tetap nonton terus sinetron Badai Pasti Berlalu karena teka-teki konflik selama ini akan mulai terungkap. Selain itu konfliknya juga semakin seru”, tutur Michelle Ziudith yang langsung ditambahkan oleh Immanuel Caesar Hito. “Ceritanya semakin seru karena banyak rahasia mulai terbuka dengan kisah cinta yang complicated dan konflik keluarga yang semakin memanas,” pungkas Immanuel Caesar Hito.

Tags

Artikel Terkait

Terkini