• Kamis, 18/04/2024 21:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Aliando Syarief Akui gugup Pertama Kali Bertemu dengan Sitha Marino

- Sabtu, 19/06/2021 18:17 WIB
Aliando Syarief Akui gugup Pertama Kali Bertemu dengan Sitha Marino
Aliando Syarief dan Sitha Marino ( dok SCTV)

Kesuksesan sinetron Keajaiban Cinta yang saat ini tengah naik daun tentu tidak terlepas dari kepiawaian akting para pemain dan juga jalan cerita yang semakin seru dan menarik. Setelah sempat vakum beberapa saat dari dunia sinetron yang membesarkan namanya, Aliando kembali menyapa para penggemar melalui sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Ternyata Aliando mengaku membutuhkan sedikit perjuangan untuk membangun chemestry dengan lawan mainnya, yakni Sitha Marino. Cowok kelahiran 26 oktober 1996 ini mengaku tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan Sitha Marino dan sempat merasa gugup ketika pertama kali bertemu.

“Alhamdulillah akhirnya kita bisa membangun chemistry yang baik sampai sekarang,” ujar Aliando Syarief ketika mengisi acara Meet and Greet Keajaiban Cinta, Sabtu (19/6/2021).

Jika Aliando sempat salting perdana bertemu dengan lawan mainnya, lain halnya dengan Sitha Marino. Adik kandung artis Putri Marino ini ternyata justru tidak mengenali Aliando ketika pertama kali bertemu. Ternyata ada penyebabnya.

“Aku ketemu Ali pertama kali ketika sesi foto dan pada saat itu masih belum mengenali Ali karena Ali pakai topi”, kenang Sitha Marino ketika pertama kali bertemu Aliando Syarief.

Setelah intens bertemu, chemestry keduanya semakin kuat. Aliando semakin mengenali sosok Sitha Marino. Ia bahkan mengungkapkan fakta lain tentang Sitha Marino. Selain jago berakting, ternyata Sitha Marino juga piawai bernyanyi loh.

Tags

Artikel Terkait

Terkini