• Kamis, 25/04/2024 06:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gara-Gara ini, Aliando Syarief Kena Omelan Icha Nabilah

- Sabtu, 19/06/2021 20:59 WIB
Gara-Gara ini, Aliando Syarief Kena Omelan Icha Nabilah
Dok SCTV

Dalam acara Meet and Greet Kejaiban Cinta yang diadakan Sabtu sore (19/6/2021) tadi, banyak keseruan yang dilakukan para pemain sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 ini.

Cross Acting Challenge menjadi tantangan pertama yang harus diselesaikan oleh mereka. Aliando Syarief menjadi pemain pertama yang kebagian jatah harus beradu akting dengan Icha Nabilah. Pada tantangan kali ini Aliando Syarief dimarahi habis-habisan oleh Icha Nabilah karena banyak menghabiskan waktu dengan Sitha Marino. Cross Acting Challenge kali ini berujung dengan plot twist dari Icha Nabilah yang berhasil mengundang gelak tawa dari pemain lainnya.

Selanjutnya giliran Erdin Werdrayana dengan Nabila Zavira yang mendapat tantangan berikutnya. Jika selama ini pemirsa kerap dibuat kesal dengan peran antagonis yang dimainkan Nabila Zavira dalam sine on “Keajaiban Cinta” hanya di Meet and Greet sore tadi, Nabila harus beradegan sebagai wanita lemah lembut. Begitu pun dengan Erdin Werdrayana yang diminta untuk merayu Nabila Zavira dengan penuh cinta. Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira sampai harus memerlukan beberapa kali take demi menyelesaikan Cross Acting Challenge kali ini karena gagal menahan tawa.

Tantangan berikutnya yaitu Lucky Tissue akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Kebahagiaan pemain sinetron Keajaiban Cinta kian bertambah manakala mereka mendapat hadiah ketika berhasil menyelesaikan tantangan.

Anjani dan Yuli menjadi dua orang penggemar yang beruntung bisa bergabung langsung di Meet and Greet bersama pemain sinetron Keajaiban Cinta.

Tags

Artikel Terkait

Terkini