• Kamis, 25/04/2024 08:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lulus dan Siap jadi Anak SMA, Para Pemain Beri Bocoran Kelanjutan Sinetron Dari Jendela SMP

- Sabtu, 26/06/2021 20:14 WIB
Lulus dan Siap jadi Anak SMA, Para Pemain Beri Bocoran Kelanjutan Sinetron Dari Jendela SMP
DOK SCTV

Sederetan pemain sinetron Dari Jendela SMP yang selama ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV baru saja merayakan kelulusan sekolah dari bangku SMP. Tak terasa satu tahun lamanya mereka menjalani proses syuting sinetron produksi SinemArt ini. Banyak kesan yang mereka dapatkan selama ini. Jika ditanya apakah lebih banyak suka atau duka, ternyata ini jawaban para pemain sinetron Dari Jendela SMP saat ditemui di acara Meet and Greet, Sabtu (26/6/).

“Alhamdulillah mungkin justru lebih banyak senangnya kalau dukanya mungkin capek aja,” ungkap Kiesha Alvaro yang mengaku selama satu tahun ini mendapat banyak ilmu dan teman dekat.

Kesan yang sama juga dirasakan oleh Saskia Chadwick. Tak lupa, ia juga mengklarifikasi sebuah foto yang diunggah di sosial media bersama Kiesha Alvaro merupakan kolaborasi manajemen Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro.

Namun lain halnya dengan Sandrinna Michelle. Rupanya ada kalanya dia merasa jenuh melakukan rutinitas yang sama setiap hari.

“Kalau aku sih merasa bosan pasti ada karena cukup panjang proses syutingnya. Sukanya paling banyak mencoba hal baru saja,” ujar Sandrinna Michelle.

Sementara itu Rey Bong mengaku bahwa dirinya bukan orang yang mudah bosan sehingga walaupun menjalani proses syuting selama satu tahun, alih-alih merasa jenuh, Rey Bong justru banyak merasakan keseruan menjalani proses syuting bersama teman-teman.

Lantas bagaimana kisah kelanjutan sinetron Dari Jendela SMP? 

“Intinya konfliknya akan semakin memanas dan kita juga semakin dewasa,” tutur Rey Bong memberikan sedikit bocoran.

Tags

Artikel Terkait

Terkini