• Jum'at, 29/03/2024 17:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Semakin Seru, Buku Harian Seorang Istri Tampilkan Pemeran Baru dari Masa Lalu Nana dan Dewa

- Senin, 12/07/2021 01:40 WIB
Semakin Seru, Buku Harian Seorang Istri Tampilkan Pemeran Baru dari Masa Lalu Nana dan Dewa
Dok SCTV

Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB semakin memiliki banyak penggemar. Selain menghadirkan banyak bintang muda berbakat, jalan cerita yang penuh intrik membuat sinetron ini memiliki daya tarik tersendiri. Ditemui ketika menghadiri acara Xtraordinary Meet and Greet, para pemain mengungkapkan banyak fakta menarik.

Hana Saraswati bercerita bahwa saat ini pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri sedang beradaptasi dengan lokasi syuting yang baru. Memiliki rutinitas di lokasi syuting rupanya membawa dampak positif bagi perempuan kelahiran 3 Desember 1996 ini. Salah satu perubahan yang dialami Hana Saraswati adalah semakin rajin olahraga di pagi hari dan semakin sering mandi.

Pemeran Alya ini mengaku memiliki karakter yang berbeda dengan perannya di sineton BHSI. Zoe Jackson dan Cinta Brian juga mengaku hal yang sama.

“Aku bukan orang yang mudah nurut dengan kekasih jadi sangat berbeda dengan Dewa,” ungkap Cinta Brian.

Zoe Jackson menuturkan bahwa meski telah menjalani syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri cukup lama, tetapi tidak pernah memiliki rasa jenuh dan juga memicu rasa kesal antar pemain. Tentu saja hal ini bertujuan demi menghasilkan adegan yang baik.

“Kevin (Kevin Kambey), Alya (Hana Saraswati), dan Bu Farah (Dian Nitami) akan kembali bertengkar. Alya hadir justru semakin memperkeruh masalah demi menjaga sebuah rahasia besar,” ungkap Hana Saraswati mengenai kelanjutan kisah sinetron Buku Harian Seorang Istri.

“Aku tadi menjalani syuting adegan yang seru banget dengan Kak Nana (Zoe Jackson) bertemu dengan seseorang. Orang ini memiliki peran penting di masa lalu Nana dan Lula (Callista Arum),” ujar Callista Arum yang bercerita tentang keseruan menjalani adegan yang ia lakoni.

Sementara Zoe Jackson juga memberikan sedikit bocoran mengenai kelanjutan sinetron Buku Harian Seorang Istri.

“Intinya nanti akan ada pemain baru. Tapi bukan orang yang mengganggu rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian). Orang ini juga sangat penting di masa lalu Nana dan Dewa yang menentukan masa depan kami. Makanya kalian semua harus nonton ya,” tutur Zoe Jackson.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini