Tak Hanya Jadi Artis, Pemain Buku Harian Istri Blak-Blakan Ungkap Cita-Cita di Masa Kecil

Tak Hanya Jadi Artis, Pemain Buku Harian Istri Blak-Blakan Ungkap Cita-Cita di Masa Kecil
Dok SCTV

Dalam acara Xtraordinary Meet and Greet yang diadakan SCTV, Sabtu (10/7) banyak fakta menarik yang diungkap oleh para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri. Salah satunya tentang cita-cita mereka sejak kecil. Rupanya cita-cita para pemain BHSI bertolak belakang dengan perjalanan karir mereka saat ini.

 “Aku tidak pernah membayangkan sebelumnya akan menjadi pemain sinetron. Dulu aku bercita-cita sebagai dokter gigi, tapi karena aku tidak keterima di Perguruan Tinggi Negeri yang aku mau sehingga aku tidak melanjutkan cita-citaku,” ungkap Hana Saraswati.

Sementara itu ternyata Cinta Brian ingin menjadi seorang pemain sepakbola. Berbeda dengan Zoe Jackson yang ingin menjadi Guru TK karena sangat menyayangi anak kecil.

Lain halnya dengan Antonio Blanco Jr yang memang tumbuh besar di keluarga seniman. “Karena aku lahir dari keluarga seniman jadi sejak kecil selalu lihat papa dan kakek melukis, sehingga aku ingin menjadi pelukis juga,” tutur Antonio Blanco Jr.

Sedangkan Callista Arum ternyata bercita-cita dan bermimpi menjadi seorang wanita karir bekerja di gedung bertingkat seperti lawyer atau jurnalis.

Ketika ditanya seandainya bisa kembali ke masa lalu, apa yang akan mereka lakukan.

Cinta Brian rupanya ingin kembali ke masa ketika masih ada dinosaurus sementara Zoe Jackson ingin ada di zaman perang. Sementara itu Antonio Blanco justru ingin aa di masa ketika kakeknya masih muda sehingga bisa berbagi ilmu.

Jawaban kocak ternyata diberikan oleh Hana Saraswati yang mengaku ingin kembali ke 10 tahun lalu karena bitcoin masih murah pada masa itu. Sedangkan Callista Arum yang ingin ada di masa Harry Potter jika ada.

TAGS : Sineteon Tak Hanya Jadi Artis Pemain Buku Harian Istri Blak-Blakan Ungkap Cita-Cita di Masa Kecil