• Sabtu, 20/04/2024 18:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jirayut DAA Ajari Selfi LIDA Menyanyi Lagu Thailand

- Selasa, 13/07/2021 15:41 WIB
Jirayut DAA Ajari Selfi LIDA Menyanyi Lagu Thailand
Jirayut DAA ( dok Indosiar )

Jirayut DAAhari ini (13/07) kembali menyapa Indosiar Mania di #LiveIdolaIndosiarbersama Selfi LIDA. “Halo semuanya jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan yaa. Kalau bisa sekarang menggunakan doublemasker dan jangan malas untuk cuci tangan karena virus sangat berbahaya. Selain itu jangan ragu untuk melakukan vaksin supaya Indonesia bisa pulih kembali”, sapa Jirayut DAAdengan penuh ceria disusul dengan Selfi LIDAyang berharap seluruh Indosiar Mania dalam kondisi sehat.

Selfi LIDAyang mendapat julukan Ratu Cengkoksangat dikagumi oleh Jirayut DAA. “Pantas banget semua orang mengidolakan Kak Selfi termasuk aku juga. Ratu Cengkok Selfi memang tidak ada tandingannya”, puji Jirayut DAAyang langsung meminta Selfi LIDAmenyanyikan salah satu lagu favorit mereka yakni “Mengejar Badai”. Pada kesempatan kali ini Jirayut DAAjuga tidak ragu untuk belajar cengkok dangdut dari Selfi LIDA. Keseruan #LiveIdolaIndosiarmasih terus berlanjut. Kini giliran Jirayut DAAyang mengajarkan Selfi LIDAsalah satu lagu asal negaranya, Thailand. Selfi LIDApun menirukan lirik yang diajarkan Jirayut DAAdengan suara khasnya. Sejumlah komentar positif meramaikan #LiveIdolaIndosiar siang hari ini diantaranya dari pemilik akun @wanti_1984 “Terima kasih min sudah menghibur kami di masa PPKM dengan menghadirkan idola kami, Selfi”. Komentar lainnya dari @tuti_inhil0311 “Lucu banget saya terhibur lihat Jirayut ajarkan Selfi lagu Thailand”.

Selfi LIDAjuga berpesan kepada Indosiar Mania untuk selalu menjaga kesehatan. “Kita juga harus menjaga pikiran kita untuk terhindar dari pikiran negatif. Jangan sampai pikiran negatif menguasai diri kita. Selain itu tetap patuhi protokol kesehatan juga yaa teman-teman”, pesan Selfi LIDA. Jirayut DAAjuga mengingatkan Indosiar Mania untuk tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). “Semoga kalian semua sehat-sehat selalu yaa”, harap Jirayut DAAyang sekaligus menyudahi #LiveIdolaIndosiarsiang tadi.

#LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bersama Gunawan LIDA dan Rara LIDA Live di akun resmi Instagram @Indosiar

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini