• Jum'at, 26/04/2024 22:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Berperan jadi Maudy si Wanita Lemah, Ternyata Yasmin Napper Hobi Naik Moge

- Sabtu, 17/07/2021 19:59 WIB
Berperan jadi Maudy si Wanita Lemah, Ternyata Yasmin Napper Hobi Naik Moge
Yasmin Napper ( dok SCTV)

Sederet pemain Love Story The Series hadir di acara Xtraordinary Meet and Greet, SAbtu (17/7). Yasmin Napper, Valentino Peter, dan Esta Pramanita terlihat bersemangat menyapa SCTV Fevers. Tak hanya sekedar temu kangen, mereka juga memberikan bocoran cerita Love Story The Series yang semakin seru.

“Ken dan Maudy akan menerima sebuah paket yang berisi teror untuk keluarga kami. Sekarang Ken dan Maudy juga jadi jarang ketemu karena Ken mulai sibuk,” cerita Yasmin Napper.

Menjadi pemain yang menjalani take terakhir, Valentino Peter menceritakan kondisinya terkini. “Alhamdulillah aku sehat. Tadi terakhir take sedang menjalani hari pertama kerja di perusahaan Papa Maudy,” ungkap Valentino Peter mengenai take terakhir yang dilakoninya.

Lain halnya dengan Esta Pramanita yang mengatakan jika kehamilannya baik-baik saja. Eits tapi jangan salah sangka dulu ya. “Kehamilanku masih oke. Tapi hamil yang di sinetron ya,” ujar Esta Pramanita dengan penuh tawa. “Aku masih ribut terus dengan Maudy tapi bedanya sekarang Maudy sudah berani melawan. Jadi pasti lebih greget,” lanjutnya lagi.

Esta Pramanita mengaku memiliki karakter yang berbeda dengan Vanessa yang diperankannya. Valentino Peter dan Yasmin Napper segera membenarkan pengakuan tersebut. “Esta seru diajak becanda tapi kadang nyebelin,” ungkap Valentino Peter.

Sementara itu, Esta Pramanita mengungkap perbedaan karakter Yasmin Napper dengan Maudy. Yasmin Napper sangat pemberani dan tomboy karena mampu mengendari motor besar. Sementara Maudy adalah wanita yang lemah sekali. Pengakuan Esta pun dibenarkan oleh Yasmin Napper sambil tertawa.

Tags

Artikel Terkait

Terkini