• Selasa, 23/04/2024 21:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bantu Penanggulangan Covid-19, C T ARSA Foundation-Dompet Amal Transmedia Sumbang 2 Miliar

- Rabu, 18/08/2021 19:48 WIB
Bantu Penanggulangan Covid-19, C T ARSA Foundation-Dompet Amal Transmedia Sumbang 2 Miliar
Dok Trans Tv

Peduli terhadap penanggulangan Covid-19, CT ARSA Foundation bersama Dompet Amal Transmedia terus melakukan upaya meringankan beban para tenaga kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan dan masyarakat yang terdampak.

Hingga Juli 2021, donasi berupa puluhan ribu alat pelindung diri, vitamin, makanan, minuman, serta berbagai kebutuhan lainnya dialokasikan ke lebih dari 400 fasilitas kesehatan serta masyarakat terdampak pandemi di Indonesia.

Terus bergerak menanggulangi pandemi, CT ARSA Foundation bersama Dompet Amal Transmedia kini berkolaborasi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam menyalurkan donasi. Donasi ini berupa makanan bergizi senilai 2 miliar rupiah yang diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan Rabu, 18 Agustus 2021 jam 11.00 WIB di lantai 2 Gedung Utama Kementerian Sosial Republik Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat. Penyerahan simbolis diberikan secara langsung oleh Bapak Latif Harnoko selaku Sekretaris CT ARSA Foundation sekaligus Direksi Transmedia kepada Menteri Sosial Republik Indonesia, Ibu Tri Rismaharini.

Distribusi makanan bergizi dari kolaborasi ini dimulai Rabu, 27 Juli 2021, serentak dilakukan di tiga wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya dan berakhir pada pertengahan Agustus 2021. Total 80 ribu paket makanan bergizi didistribusikan ke ratusan fasilitas kesehatan dan wilayah masyarakat terdampak pandemi.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berjuang bersama melawan pandemi. Para tenaga medis sebagai garda terdepan, juga kepada para donatur, pemirsa dan pembaca TRANSMEDIA yang mendukung terlaksananya distribusi donasi melalui Dompet Amal TRANSMEDIA dan CT ARSA Foundation.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini