• Kamis, 25/04/2024 07:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mega Series Istri Impian Perdana Tayang di Indosiar, Ternyata Ini Tantangan yang Dirasakan Para Pemain

- Senin, 04/10/2021 22:47 WIB
Mega Series Istri Impian Perdana Tayang di Indosiar, Ternyata Ini Tantangan yang Dirasakan Para Pemain
Fay Nabila

Indosiar kembali menghadirkan Mega Series terbaru berjudul Istri Impian. Sederet pemain Mega Series yang tayang setiap hari pukul 16.30 ini mengungkapkan keseruan selama melakukan proses syuting.

Fay Nabila yang juga seorang musisi membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan menyanyikan sepenggal lagu yang dipopulerkan oleh Justin Beiber. Sedangkan

Voke Victoria mengaku bahwa karakter antagonis dan protagonis memiliki kesulitan masing-masing. “Lucunya kalau aku lagi main protagonis justru banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis,” cerita Voke Victoria.

Lian Firman mengungkap kemampuan akting dari Voke Victoria dan Fay Nabila. “Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ungkap Lian Firman. Sedangkan sebagai pemain termuda, Fay Nabila justru merasa diasuh oleh pemain lainnya dan sangat merasakan nuansa kekeluargaan selama berada di lokasi syuting.

Berkumpul bersama teman-teman pemain lainnya sambil makan bersama menjadi hal yang paling dirindukan Voke Victoria. Lian Firman dan Voke Victoria juga mengungkap bahwa Fay Nabila adalah pemain yang paling banyak makan.

"Indosiar Mania, kalian semua harus banget nonton Mega Series ‘Istri Impian’ karena ceritanya sangat berbeda dan bikin penasaran setiap episodenya,” ajak Fay Nabila yang langsung ditambahkan oleh Lian Firman. “Mega Series ‘Istri Impian’ ini memang sangat berbeda karena ceritanya tidak selalu tentang romance dan tidak selalu bikin marah karena ada unsur komedinya juga,” pungkas Lian Firman.

Tags

Artikel Terkait

Terkini