• Jum'at, 29/03/2024 14:11 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Ternyata Ini Impian Para Pemain Dari Jendela SMP yang Belum Kesampain

- Sabtu, 09/10/2021 19:07 WIB
 Ternyata Ini Impian Para Pemain Dari Jendela SMP yang Belum Kesampain
Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP ( dok SCTV)

Para pemain "Dari Jendela SMP" menyapa langsung SCTV Fevers Sabtu (9/10) sore tadi secara virtual. Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Rassya Hidayah, Aqeela Calista mengungkapkan banyak fakta menarik tentang impian mereka yang belum sempat terwujud.

Sebelum berkecimpung di dunia akting, ternyata Sandrinna Michelle mengungkap ingin menjadi seorang dokter. Lain halnya dengan Kiesha Alvaro yang bercerita bahwa ketika kecil sangat berharap bisa menjadi seorang hafidz Al Qur’an karena sering melihat Sang Mama mengaji di rumah. “Aku sampai sekarang masih sering mengaji sih kalau lagi break syuting,” ungkap Kiesha Alvaro yang langsung dibenarkan oleh teman-teman pemain sinetron “Dari Jendela SMP” lainnya. "Aku sebenarnya pengen jadi pekerja kantoran gitu karena aku setiap hari lihat mama pergi ke kantor dan itu keren banget,” ungkap Saskia Chadwick mengenai cita-citanya sebelum menjadi seorang aktris. Mimpi berbeda juga dimiliki oleh Rassya Hidayah yang berharap bisa menjadi seorang astronot. “Mungkin karena bakatku di dunia akting, jadi sekarang dijalani saja. Selanjutnya juga aku ingin terus menekuni karirku sebagai aktor,” pungkas Rassya Hidayah.

 

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini