Break Syuting, Biasanya Para Pemain Dari Jendela SMP Lakukan hal Ini

Break Syuting, Biasanya Para Pemain Dari Jendela SMP Lakukan hal Ini
Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP ( dok SCTV)

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP menyapa langsung SCTV Fevers secara virtual sore tadi (9/10). Para penggemar tentu merasa penasaran dengan rutinitas para pemain di luar kegiatan syuting. Harus berhadapan dengan jadwal syuting yang padat, Sandrinna Michelle, Aqeela Calista, Rassya, Emiliano Cortizo mengungkapkan kebiasaan yang mereka lakukan jika sedang break syuting.

Sandrinna bercerita proses syuting setiap harinya dimulai sejak pukul 8 pagi dan berakhir maksimal di jam 12 malam. “Aku biasanya kalau lagi libur lebih senang untuk shopping di mall,” ujar Sandrinna Michelle.

Meski begitu, Sandrinna rupanya lebih memilih untuk bekerja dibanding nongkrong bersama teman-teman. “Iya, aku pilih kerja karena aku sangat suka kerja,” tutur Sandrinna Michelle.

Aqeela Calista lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur dan bermain dengan teman-teman lainnya. Sedangkan rutinitas berbeda dilakukan oleh Rassya Hidayah yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk berolahraga, salah satunya bersepeda.

Serupa dengan Rassya, hal serupa juga diungkap oleh Emiliano Cortizo yang kerap berolahraga di kamar seorang diri. “Mungkin mereka semua gak tahu kalau aku di kamar sering olahraga sendirian,” ujar Emiliano Cortizo sambil menunjukkan otot di lengannya.

Tak mau ketinggalan dengan kedua temannya, Emyrrazan juga mengaku rutin menjalani olahraga. Tak tanggung, Emyr langsung menantang Emiliano Cortizo untuk beradu panco di depan SCTV Fevers dan Emyr ternyata keluar sebagai juaranya.

TAGS : Sinetron Break Syuting Biasanya Para Pemain Dari Jendela SMP Lakukan hal Ini