• Sabtu, 27/04/2024 10:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MATA NAJWA MALAM INI! PSSI BISA APA JILID 6: LAGI-LAGI BEGINI

- Rabu, 03/11/2021 04:16 WIB
MATA NAJWA MALAM INI! PSSI BISA APA JILID 6: LAGI-LAGI BEGINI
Najwa ( dok Trans7

Program Mata Najwa yang tayang setiap hari Rabu malam akan hadir kembali mala mini. Tayangan yang dipandu presenter kenamaan Indonesia Najwa Shihab, dapat disaksikan secara live di TRANS7, pukul 20.00 WIB. Mata Najwa kali ini, mengangkat tema ‘PSSI Bisa Apa Jilid 6 : Lagi-Lagi Begini’.

Dengan pokok bahasan mengenai sepakbola di Indonesia yang sudah masuk ke jilid 6. Diketahui, terdapat skandal dugaan pengaturan skor di Liga 2 yang melibatkan klub Perserang terus bergulir. Sejumlah pemain diisukan bermain mata dengan klub lain untuk sengaja mengalah saat bertanding.

Kali ini, Mata Najwa akan menyorot langkah yang akan dilakukan oleh PSSI.  Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewacanakan komitmen untuk menjalankan sepakbola bersih dari pengaturan skor atau match fixing sejak awal kompetisi.

Mata Najwa mala mini turut mengundang bintang tamu Putut Wijanarko, Ahmad Riyadh, Akmal Marhali, Brigjen Pol. Dedy Setiabudi, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Penasaran dengan dialog Mata Najwa malam ini? Saksikan selengkapnya hanya di TRANS7!

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini