• Kamis, 28/03/2024 23:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

MY LOVE MY ENEMY” KISAH BARU PERSEMBAHAN ISTIMEWA SCTV

- Senin, 29/11/2021 13:02 WIB
MY LOVE MY ENEMY” KISAH BARU PERSEMBAHAN ISTIMEWA SCTV
Dok. SCTV

SCTV senantiasa menghadirkan ragam pilihan tontonan berkualitas yang dapat dinikmati oleh pemirsa setianya. Menyambut bulan Desember dengan penuh suka cita, SCTV segera akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul “My Love My Enemy”yang digawangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Megan Domanidan Farhan Rasyidbeserta sejumlah aktor dan aktris kenamaan lainnya yakni Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, Luz Victoria, dan masih banyak lagi. Sinetron “My Love My Enemy” telah lebih dulu tayang di aplikasi Vidiodan berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa. Dalam kurun waktu 12 hari penayangannya di Vidio, sinetron “My Love My Enemy” telah ditonton lebih dari 5 Juta Kali.

My Love My Enemy” akan mengawali episode perdana di layar kaca SCTV pada hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIBdengan kisah problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani)dengan Ilham (Farhan Rasyid). Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.

Rani dan Ilham menyimpan kisah masa lalu yang tidak mereka sadari bahwa keduanya telah bersahabat sejak kecil. Saat itu mereka harus berpisah akibat terjadinya sebuah kerusuhan hingga mempertemukan Ilham dengan pasangan suami istri Idrus (Edi Oglek)dan Ida (Sisca Magdalena)sementara Rani diasuh oleh pasangan Rasid (Aldo Bamar)dan Ratna (Nova Soraya). Suatu ketika, Rani kehilangan boneka ondel-ondel perempuan yang menandakan persahabatannya dengan Ilham. Tanpa sepengetahuan Rani, boneka ondel-ondel tersebut jatuh ke tangan Novi (Angel Sianturi), teman sekolah Ilham dan Rani yang juga menaruh hati kepada Ilham. Seiring berjalannya waktu, kedekatan Rani dan Ilham semakin membuat kecurigaan di antara teman-teman mereka hingga membuat Novi cemburu. Novi pun terus berupaya meluluhkan hati Ilham dengan menunjukkan boneka ondel-ondel perempuan yang ia simpan.

Kini Rani justru dirundung gundah ketika melihat hubungan Ilham yang semakin dekat dengan Novi. Di tengah kegundahan hati Rani, Ipul (Andrew Barrett)hadir untuk menghibur Rani yang juga diam-diam menaruh hati kepada Rani. Kebaikan hati Rani yang selalu menanggapi sikap Ipul dengan bahagia justru memicu kesalahpahaman. Sementara di sisi lain, persaingan diantara Idrus dengan Rasid pun tidak kunjung usai. Keduanya saling bersaing menunjukkan kekayaan dan kesuksesan bisnis yang mereka jalani.

Saksikan sinetron “My Love My Enemy” mulai hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Tags

Artikel Terkait

Terkini