• Sabtu, 27/04/2024 09:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sarat Edukasi, SCTV Hadirkan Sinetron Dewi Rindu

- Sabtu, 15/01/2022 19:21 WIB
Sarat Edukasi, SCTV Hadirkan Sinetron Dewi Rindu
Dok SCTV

Pemain sinetron Dewi Rindu hadir menemani akhir pekan SCTV Fevers dalam Meet and Greet Dewi Rindu. Kali ini SCTV hadir lebih istimewa karena dilakukan langsung di lokasi syuting sinetron Dewi Rindu.

Angela Gilsha, Achmad Megantara, Dylan Carr, Indah Nicole, Naomi Zaskia, Fiolina Teja, Jeremie Moeremans, Ika Puspitasari, Dominique Tambunan, Anthony Xie, serta Gerald Yo langsung menyapa SCTV Fevers dan memperkenalkan karakter yang diperankan masing-masing.

“Tadi aku setelah syuting main ayunan bersama Mama Dewi (Angela Gilsha),” cerita Dominique Tambunan yang memerankan karakter Rindu.

Memerankan tokoh orang tua membuat Angela Gilsha menjelaskan banyak kisah menarik yang dihadirkan dalam sinetron Dewi Rindu. “Ada salah satu adegan ketika Rindu diculik dan saat itu Dewi sebagai seorang ibu harus menjelaskan dengan baik mengenai pelecehan. Jadi banyak edukasi yang disampaikan,” ujar Angela Gilsha.

Menurut Achmad Megantara salah satu adegan yang paling berkesan adalah ketika Rangga (Achmad Megantara) melamar Dewi (Angela Gilsha) pertama kali.

Sementara bagi Angela Gilsha banyak adegan menarik ketika menjalani proses syuting di Banyuwangi – Jawa Timur.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini