Dalami Karakter, Ini yang Dilakukan Para Pemeran Dewi Rindu

Dalami Karakter, Ini yang Dilakukan Para Pemeran Dewi Rindu
Dok SCTV

Sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.15 menjadi salah satu tayangan yang digemari. Hal ini terbukti dari banyaknya seputar pertanyaan yang ditujukan kepada para pemeran sinetron tersebut ketika ditemui di acara Meet and Greet SCTV.

Achmad Megantara menceritakan pengalamannya seputar pendalaman karakter Rangga. “Aku mencoba untuk menghayati semua yang dialami oleh Rangga dan memperbanyak referensi. Aku juga coba menyatukan berbagai konflik yang ada sehingga menjadi Rangga yang sekarang dan sangat berbeda dengan Rangga ketika masih SMA”, cerita Achmad Megantara.

Lain halnya dengan Angela Gilsha yang dipercaya memegang pemeran utama. Artis berusia 27 tahun itu mengaku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran selama menjalani syuting Dewi Rindu.

“Segala sesuatu pasti ada sisi positif dan negatifnya. Sebagai peran utama yang jelas lumayan capek karena cukup banyak scene yang dijalani. Tapi ini adalah suatu hal yang baru bagi aku jadi aku tidak mau menyia-nyiakannya. Di sinetron ini juga aku banyak belajar mendalami seni peran setiap harinya. Jadi aku banyak dapat ilmu juga dari sinetron Dewi Rindu ini,” tutur Angela Gilsha.

Hal berbeda dirasakan oleh Fiolina Teja yang mendapat peran sebagai perebut suami orang. “Aku juga sebenarnya kesal memerankan karakter ini karena aku sebagai pelakor justru lebih jahat dari istri sah. Jadi mungkin itu yang sangat berbeda bagi aku karena sangat berbeda dengan karakter asli aku,” ungkap Fiolina Teja yang memerankan karakter April.

Anthony Xie yang selama ini lebih sering memerankan karakter antagonis bersama Dylan Carr, kali ini justru mendapat karakter protagonis.

“Menurutku lebih mudah memerankan karakter antagonis dibandingkan protagonis,” pungkas Anthony Xie.

TAGS : Sinetron Dalami Karakter Ini yang Dilakukan Para Pemeran Dewi Rindu