• Selasa, 23/04/2024 23:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

5 Program RTV Yang Segera Tayang

- Rabu, 11/05/2022 18:39 WIB

RTV akan menghadirkan lima program terbaru yang siap tayang mulai besok. Salah satunya berjudul Canda Empire. Program sketsa komedi ini berlatar belakang sebuah kerajaan bernama Canda Empire. Program yang dibintangi oleh Sule, Jarwo Kwat, Asri Welas dan Megi ini akan tayang mulai 12 April 2022, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB.

Canda Empire menceritakan tentang seorang putra mahkota (Megi) yang diangkat menjadi raja setelah ayahnya mangkat. Berhubung masih kecil, sang putra mahkota didampingi oleh dua orang penasihat yang selalu tidak pernah kompak dan berbeda pendapat, yaitu Patih Sulediningrat (Sule) dan Laksamana Jarwo Kwat (Jarwo).

Cerita semakin menghibur dengan kehadiran Ratu Kimplah Kempleh (Asri Welas) yang sangat kekinian dan tak pernah mau tau urusan istana.

"Setelah dua tahun menghadapi pandemi, kita butuh vitamin untuk ketawa. Untuk itu kami membuat beberapa program komedi dan talkshow dengan harapan bisa menghibur dan memberikan inspirasi," ungkap Astine S utomo, Dirut RTV.

Masih bersama Sule, RTV juga akan menghadirkan program bernama "Dinasti Tambun". Istri dan anak-anak Sule akan ikut tampil di program yang akan tayang perdana mulai 11 April 2022 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB. Dinasti Tambun akan menceritakan tentang keseharian Sule bersama keluarganya.

Tak kalah seru, RTV juga menghadirkan program talkshow bertajuk "Lunite". Program yang dipandu oleh Luna Maya ditemani oleh Stand Up Comedian Akbar ini akan tayang mulai tanggal 21 Mei 2022 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

"Luna merupakan salah seorang wanita yang sukses dalam segala hal, baik itu dalam perjalanan karir sebagai artis maupun business woman. Luna juga punya para sahabat yang banyak dan semua orang bisa ngobrol asyik dengan Luna. Inilah yang akan menjadi keunikan talkshow Luna," jelas Pinkan Laluyan, General Manager Production RTV.

Selain Lunite, masih ada program lain bernama "Luna Main Mata". Program reality show ini menceritakan keseharian Luna Maya saat sedang bekerja di dunia entertaimen, ngantor, sekaligus hangout bersama teman-temannya.

Luna Main Mata akan tayang di RTV mulai 16 Maret 2022 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB.

Tak kalah seru, RTV juga akan menghadirkan program bertajuk "Cetar (Cerita Rasa Artis)" mulai 14 Mei 2022 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Program Cetar menampilkan acara kekompakan keluarga melalui acara masak memasak.

Tags

Artikel Terkait

Terkini