• Sabtu, 20/04/2024 23:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ADA MITOS NUSANTARA DI RTV

- Rabu, 14/09/2022 12:44 WIB
ADA MITOS NUSANTARA DI RTV
Dok RTV

Sebelum banyaknya tayangan sinetron seperti saat ini, program-program TV di Indonesia pernah didominasi oleh beragam tayangan bergenre misteri yang sukses menghantui pemirsanya. Karena faktanya, tayangan bergenre misteri memiliki penggemarnya sendiri.

Nah, bagi Anda pecinta misteri, Tim Redaksi News RTV menghadirkan program misteri teranyar dengan tajuk MITOS NUSANTARA. Berbeda dengan tayangan misteri lainnya, MITOS NUSANTARA mengulas tempat-tempat kosong dan terbengkalai yang memiliki cerita di masa lampau. Dibalik kesan angker, ada sisi lain yang akan hadir dalam tiap episodenya. Tak hanya memberikan informasi, namun juga membahas mitos-mitos yang beredar di masyarakat, baik yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan nalar maupun secara metafisik.

Dipandu oleh Ricky Lucky sebagai pembawa acara, MITOS NUSANTARA mengajak anda untuk ikut merasakan sensasi, berbagai fakta di tempat-tempat yang memiliki sejarah, urban legend, mitos dan cerita-cerita mistis.

Saksikan MITOS NUSANTARA, mulai Kamis malam Jumat Kliwon, 15 September 2022, pkl. 21.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini