TIGA PROGRAM BARU TRANS7 DI BULAN SEPTEMBER

TIGA PROGRAM BARU TRANS7 DI BULAN SEPTEMBER
Dok Trans 7

Di bulan September ceria, TRANS7 menghadirkan tiga program baru untuk menemani waktu Sobat7 bersama keluarga. Program pertama, MABAR (Main Bareng) akan tayang mulai tanggal 18 September 2022 setiap hari Minggu pukul 08.45 WIB. Sementara program kedua, POV (Pasti Obrolan Viral) akan tayang mulai tanggal 19 September 2022 setiap hari Senin – Jumat pukul 19.45 WIB serta program ketiga yaitu Ayah & Ayu akan tayang mulai tanggal 24 September 2022setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB. Ketiga program ini akan menghibur Sobat7 dengan konsep baru yang lebih segar dan menarik.

Viralnya fenomena SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) yang dilakukan oleh sekumpulan ABG sub urban di kawasan Sudirman, Jakarta menjadi latar belakang program baru pertama TRANS7, MABAR (Main Bareng). Dua perwakilan ABG sub urban, Arafah Rianti dan Aci Resti akan menjadi host program bergenre reality show ini. Mereka akan mengungkap sisi lain dari kehidupan glamor, trend maupun yang sedang viral di Ibukota Jakarta. Setiap pekannya, program ini akan membahas seputar dunia fashion, tempat nongkrong atau tempat kuliner hits, komunitas hingga berkunjung ke rumah artis dan mengikuti kegiatan artis seharian. Dalam episode perdananya, Arafah dan Aci akan mengunjungi salah satu Korean Spot yang sedang hits di Tangerang, Iruum Complex. Selain menghadirkan suasana korea yang kental, disana mereka juga bisa berfoto dengan mencoba busana Korea hanbok, seragam sekolah khas Korea atau kostum unik lainnya. Tidak hanya itu, kedua host juga akan mencicipi makanan Korean Street Food yang cukup populer di Indonesia hingga mengikuti sesi cooking class untuk membuat salah satu makanan khas Korea yaitu Kimbab bersama chef asli Korea.

Selanjutnya program kedua, POV (Pasti Obrolan Viral) akan hadir dengan membahas isu terkini seputar selebriti. Tidak hanya berisi gosip semata, program ini juga akan mengupas lebih dalam dengan mencari sisi lain dari berbagai narasumber. Selain itu, program yang bergenre reality infotainment ini juga akan menyajikan 24 hour society yang dipandu host cantik Livy Renata serta co host spesial. Terbiasa hidup nyaman di luar negeri, kali ini Livy akan menyusuri kehidupan di Jakarta yang tidak pernah diketahui. Livy akan mencoba makan makanan yang belum pernah ia coba, pergi ke pasar hingga pinggiran Kota Jakarta. Selanjutnya, program ini juga akan menampilkan a day in my life selebriti tanah air. Tidak hanya berisi tentang kehidupan sehari-hari para artis, melainkan POV juga akan menampilkan artis juga manusia yang tidak selalu tampil sempurna seperti di layar TV.

Program reality show selanjutnya yang tidak kalah seru adalah program Ayah & Ayu. Siapa yang tidak mengenal artis cantik Ayu Ting Ting dan keluarganya terutama sang Ayah, Abdul Rozak atau yang biasa dipanggil Ayah Ojak. Masyarakat cukup mengenal Ayu Ting Ting sebagai anak yang berbakti dan sayang kepada orangtuanya. Dalam program ini, Sobat7 dapat melihat bagaimana keseharian Ayu Ting Ting dan upaya yang dilakukan untuk membahagiakan serta mewujudkan keinginan Ayah Ojak. Bukan sembarang keinginan, Ayah Ojak yang ceria ternyata mempunyai keinginan yang sangat sederhana namun sedikit nyeleneh. Ayah ingin makan sukun goreng di Anyer hingga ingin pergi ke pasar malam di siang hari. Dalam episode perdana program ini, akan menampilkan Ayah Ojak memanen hasil kebun sendiri dan ingin memelihara domba asal Eropa. Tidak hanya itu, meskipun Ayah Ojak asli orang Betawi namun ia belum pernah pergi ke Monas. Mengetahui hal tersebut, Ayu Ting Ting akan mewujudkan keinginan sang Ayah untuk pergi ke Monas dengan gayanya yang kocak dan seru.

Ceriakan hari Sobat7 dengan menyaksikan tiga program terbaru TRANS7, MABAR (Main Bareng), POV (Pasti Obrolan Viral) serta Ayah & Ayu.  Info lebih lengkap bisa dilihat di www.trans7.co.id.

TAGS : Program TIGA PROGRAM BARU TRANS7 DI BULAN SEPTEMBER