• Jum'at, 26/04/2024 20:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

AYAH ROJAK PUNYA KEBUN SENDIRI, BEGINI REAKSI AYU TING TING

- Jum'at, 23/09/2022 22:56 WIB
AYAH ROJAK PUNYA KEBUN SENDIRI, BEGINI REAKSI AYU TING TING
Dok Trans 7

Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting yang dikenal dengan nama Ayah Rojak ternyata memiliki kebun sendiri. Ia bahkan kerap kali memanfaatkan kebun tersebut untuk bercocok tanam.

Sedikitnya ada lebih dari lima jenis tanaman yang ia tanam disana. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan hingga umbi-umbian.

Lucunya, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut. Mendengar hal itu Ayah Rojak langsung mengajak Ayu untuk melihat dan memanen hasil kebun miliknya.

Hasil panen kebunnya sering juga dijadikan olahan makanan seperti singkong goreng, tumis daun pepaya hingga rujak pepaya.

Tidak hanya membantu Ayahnya memanen hasil kebun, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan surprise yaitu akan mewujudkan semua keinginan Ayahnya.

Rupanya, keinginan Ayahnya sangat sederhana yaitu ingin memelihara domba merino. Sebagai anak yang berbakti Ayu Ting Ting langsung mengajak Ayahnya ke pasar hewan untuk membeli domba tersebut.

Saksikan keseruan serta kelucuan mereka dengan menyaksikan program ‘Ayah & Ayu’ hanya di TRANS7. Program ini tayang mulai tanggal 24 September 2022 setiap hari Sabtu – Minggu pukul  08.00 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini