PEREBUTAN TIKET 16 BESAR ANTARA CROATIA VS BELGIUM DAN JAPAN VS SPAIN

PEREBUTAN TIKET 16 BESAR ANTARA CROATIA VS BELGIUM DAN JAPAN VS SPAIN
Dok Indosiar

Kompetisi di ajang FIFA World Cup Qatar 2022™ kian memanas, sebanyak 7 negara telah memastikan diri lolos menuju babak 16 besar. Pada pertandingan fase penyisihan grup (29/11) yang disiarkan melalui media multi-platform di bawah naungan SCM Grup sebagai pemegang hak siar resmi gelaran pesta sepak bola empat tahunan ini, menghasilkan empat tim tambahan dari Group A dan B. Dari Group A, Netherlands dan Senegal serta England dan USA dari Group B menambah deretan tim yang melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022. Sebelumnya France, Brazil, Portugal sudah terlebih dahulu masuk ke dalam putaran 16 besar .

Sementara babak penyisihan fase grup ajang FIFA World Cup Qatar 2022™ masih terus berlangsung untuk memperebutkan tiket menuju 16 besar. Dari Grup F akan hadir laga kontra antara Croatia melawan Belgium yang akan tayang besok Kamis, 1 Desember 2022 pukul 16.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan Moji. Memasuki hari Jumat, 2 Desember 2022 pukul 01.30 WIB dinihari SCTV, Vidio, dan Moji akan menyiarkan secara LIVE laga kontra dari Japan vs Spain. Sebelumnya di hari Kamis, 1 Desember 2022, SCTV juga akan menayangkan siaran tunda pertandingan dari Grup D antara Australia dengan Denmark pukul 05.22 WIB dilanjutkan dengan siaran tunda dari Grup C yakni Poland melawan Argentina pada pukul 08.10 WIB.

Selain SCTV, Vidio, MOJI, dan Mentari TV, pemirsa juga dapat menyaksikan kembali FIFA World Cup Qatar 2022™ Best Match fase grup melalui layar kaca INDOSIAR setiap hari. Laga antara Tunisia dengan France akan ditayangkan kembali oleh INDOSIAR pada hari Kamis, 1 Desember 2022 pukul 04.00 WIB yang disiarkan semakin menarik dengan komentator berbahasa Indonesia.

Sebanyak 64 pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ akan ditayangkan melalui media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, INDOSIAR, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, Vidio juga akan menayangkan sejumlah pertandingan secara eksklusif di antaranya Poland vs Argentina dari Grup C dan Canada vs Morocco dari Grup F akan tersaji pada 1 Desember 2022, LIVE pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB. Laga dari kedua grup neraka yakni Costa Rica kontra German dari Grup E dan Ghana vs Uruguay dari Grup H disiarkan secara LIVE pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB, serta Serbia vs Switzerland dari Grup G akan hadir pada 3 Desember 2022, LIVE pukul 02.00 WIB.

Khusus area JABODETABEK, sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog sudah dimatikan pemerintah. SCTV dan INDOSIAR kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ. Untuk wilayah Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, dan Batam mulai tanggal 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB, siaran TV analog akan dihentikan dan beralih ke digital. Tayangan SCTV dan INDOSIAR dapat disaksikan melalui channel digital yakni Bandung  39 UHF, Yogyakarta  25 UHF, Semarang  32 UHF, Surakarta  25 UHF, Batam  42 UHF.

Pemirsa dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan kualitas tayangan yang lebih baik dengan beralih ke siaran digital. Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) untuk kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022™eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, INDOSIAR, Vidio, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

TAGS : Bola PEREBUTAN TIKET 16 BESAR ANTARA CROATIA VS BELGIUM DAN JAPAN VS SPAIN