• Jum'at, 29/03/2024 09:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

‘BIDADARI SURGAMU’ HADIR MENGAWALI RANGKAIAN ‘RAMADAN PENUH CINTA’ SCTV

- Kamis, 09/03/2023 19:19 WIB
‘BIDADARI SURGAMU’ HADIR MENGAWALI RANGKAIAN ‘RAMADAN PENUH CINTA’ SCTV
Dok SCTV

Jelang hadirnya bulan suci Ramadan 1444 H, SCTV telah menyiapkan rangkaian program istimewa dalam tema “Ramadan Penuh Cinta”. Kali ini SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru bertajuk “Bidadari Surgamu” yang akan tayang mengawali rangkaian program “Ramadan Penuh Cinta” lainnya mulai hari Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB. Sinetron “Bidadari Surgamu” sekaligus akan menjadi momen kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca SCTV bersama aktor dan aktris terbaik tanah air lainnya yakni Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, Pangky Suwito, dan masih banyak lagi.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan sinetron “Bidadari Surgamu” akan dihadirkan lebih awal sebelum Ramadan 1444 H sekaligus mengobati kerinduan pemirsa dengan sosok Rizky Nazar. Kali ini Rizky Nazar akan dipasangkan dengan Salshabilla Adrianiyang telah banyak membintangi sejumlah judul sinetron, web series, hingga film layar lebar. “Sinetron “Bidadari Surgamu” akan hadir di jam tayang utama SCTV dengan problematika kehidupan keluarga penuh hikmah. Dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik tanah air lintas generasi, dipastikan akan menjadi tontonan terbaik untuk menemani pemirsa bersama orang-orang terkasih selepas menjalankan ibadah puasa sehari penuh di bulan Ramadan mendatang”, pungkas Banardi Rachmad.

Lama tidak muncul membintangi sinetron SCTV, kali ini Rizky Nazar kembali hadir dengan karakter Denis. Rizky Nazar memiliki kesan tersendiri dengan karakter yang diperankannya dalam sinetron “Bidadari Surgamu”. “Sejauh ini karakter Denis cukup menyenangkan dan tidak terlalu sulit, yang menjadi tantangan justru ketika harus menjalani kehidupan rumah tangga karena aku belum begitu paham dengan kehidupan rumah tangga yang sebenarnya seperti apa”, ujar Rizky Nazar. Berbeda dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani justru mengaku sempat merasa kesulitan ketika memerankan karakter Sakinah. “Aku sempat merasa kesulitan karena karakter Sakinah ini sangat berbeda dengan karakter aku yang sebenarnya. Sakinah sangat mudah menangis dan tidak ada keberanian untuk melawan. Jadi terkadang membuat kesal sendiri dengan sikap Sakinah”, tutur Salshabilla Adriani.

Sinetron “Bidadari Surgamu” mengisahkan kehidupan gadis cantik bernama Sakinah (Salshabilla Adriani) yang tinggal bersama orang tua angkat dari pasangan Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Setiap tahun di momen perayaan hari jadinya, Sakinah tetap mendapat hadiah dari ibu kandungnya yang hingga saat ini tidak ia ketahui keberadaannya. Suatu ketika, Sakinah sempat melihat sosok ibu yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah pun berupaya mengejarnya namun usahanya sia-sia. Tanpa Sakinah duga, tetangga rumahnya sempat merekam aksi kejar-kejaran Sakinah tersebut. Keesokan harinya Sakinah ingin melihat kembali video rekaman demi melihat sosok sang ibu, namun handphone yang digunakan untuk merekam justru terlindas oleh mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar) dan berjanji untuk mengganti handphone serta mengambil file rekaman yang dibutuhkan Sakinah. Denis sendiri merupakan kakak tingkat Namira (Dosma Hazenbosch), putri kandung Haidar.

Namira sangat mengagumi sosok Denis hingga suatu ketika Denis merasa terganggu dengan tingkah Namira tersebut, disaat bersamaan Sakinah muncul yang justru memicu keributan. Sakinah yang merasa bersalah, berupaya meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk menikah. Bapak Mario (Pangky Suwito), ayah kandung Denis semula tidak menyetujui pernikahan tersebut sementara Ibu Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis justru merasa prihatin dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah. Ibu Lauza bercerita dengan kakak kandung Denis, Andrew (Rezca Syam) dan memintanya untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Ibu Lauza selama ini menyimpan sebuah rahasia besar dan ia merasa sangat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah. Di sisi lain, Flora (Josephine Firmstone) yang telah mengetahui kabar tersebut, tanpa berpikir panjang langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Denis. Rasa sakit hati Denis kepada Sakinah kian memuncak setelah ditinggalkan Flora. Dengan penuh keyakinan, Denis berencana untuk menikahi Sakinah bertujuan untuk membalaskan rasa dendam dan sakit hatinya. Kelanjutan kisah Sakinah (Salshabilla Adriani) bersama Denis (Rizky Nazar) akan hadir dalam sinetron Ramadan “Bidadari Surgamu”.

Saksikan sinetron “Bidadari Surgamu” setiap hari mulai hari Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB hanya di SCTV!

Tags

Artikel Terkait

Terkini