• Kamis, 02/05/2024 14:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

INDOSIAR TAYANGKAN GARUDA UNITED U-17 MATCHDAY 2 AGUSTUS 2023 MENDATANG

- Senin, 31/07/2023 15:06 WIB
INDOSIAR TAYANGKAN GARUDA UNITED U-17 MATCHDAY 2 AGUSTUS 2023 MENDATANG
Dok Indoaiar

Sepak bola Indonesia terus bangkit, stadion di berbagai daerah pun kembali diramaikan dengan gemuruh dukungan dari supporter setelah bergulirnya turnamen sepak bola kasta tertinggi Indonesia, BRI Liga 1 2023/2024. Kini Indonesia juga tengah bersiap untuk menjadi Tuan Rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Sejumlah persiapan juga dilakukan oleh Garuda United U-17 dimulai dengan seleksi pemain hingga melakoni laga persahabatan. Sebagai rumah sepak bola Indonesia, INDOSIAR terus mendukung perjalanan Garuda United U-17 dengan menayangkan secara eksklusif laga uji coba antara Garuda United U-17 menghadapi salah satu tim remaja kelas dunia, FC Barcelona Juvenil A pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 LIVE dari Stadion I Gusti Ngurah Rai – Denpasar pukul 18.30 WIB.

PSSI terus bergerak cepat melakukan berbagai persiapan untuk Garuda United U-17. Proses seleksi pemain digelar oleh PSSI di sejumlah daerah demi mendapatkan skuad terbaik Garuda United U-17yang akan berjuang membawa harum bangsa Indonesia dalam gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Sebelumnya PSSI juga telah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih utama Garuda United U-17. Pemilihan coach Bima Sakti bukan tanpa alasan. Performa gemilang telah dibuktikan oleh coach Bima Sakti lewat title juara AFF U-16 tahun 2022 lalu.

Coach Bima Sakti mengungkapkan Garuda United U-17 Matchday ini sangat baik dan positif bagi Garuda United U-17 setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. “Kami berharap permainan dan mental para pemain semakin meningkat karena akan menghadapi lawan-lawan dari FC Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC yang secara kualitas permainan mereka sangat baik. Terimakasih kasih kepada PSSI dan seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan laga uji coba berskala internasional kali ini. Saya berharap perkembangan pemain terus meningkat serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa pada bulan September mendatang hingga berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023”, pungkas Coach Bima Sakti.

Salah satu tim remaja kelas dunia, FC Barcelona Juvenil A akan bertandang langsung ke Indonesia untuk menjadi lawan main Garuda United U-17 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 LIVE pukul 18.30 WIB di INDOSIAR dan Vidio. FC Barcelona Juvenil A sendiri merupakan tim sepak bola remaja dari salah satu klub terbaik dunia, FC Barcelona. Skuad terbaik dari FC Barcelona Juvenil A merupakan tim penting yang disiapkan oleh akademi sepak bola La Masia menuju tim senior FC Barcelona. Berbagai prestasi telah ditorehkan FC Barcelona Juvenil A di antaranya berhasil menyabet gelar juara Liga Juvenil UEFA, Copa del Rey Juvenil, dan Trofeo Internacional de Fútbol de La Manga. FC Barcelona Juvenil A dikenal dengan gaya permainan menyerupai FC Barcelonayang mengadopsi filosofi sepak bola tiki-taka.

Garuda United U-17 Matchday kali ini menjadi laga berskala internasional yang akan mempertemukan pemain-pemain sepak bola remaja terbaik dunia. INDOSIAR mendedikasikan jam tayang utamanya untuk menghadirkan Garuda U-17 Matchday kali ini sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Garuda United U-17 di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mendatang”, tutur Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Saksikan pertandingan Garuda United U-17 melawan FC Barcelona Juvenil A dalam Garuda United U-17 Matchday pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB LIVE ekslusif di INDOSIAR dan Vidio!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini