• Minggu, 19/05/2024 13:32 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

“KONSER SEMESTA KRIS DAYANTI”

- Jum'at, 25/08/2023 20:10 WIB
“KONSER SEMESTA KRIS DAYANTI”
Dok Trans 7

Sebagai wujud ungkapan rasa cinta kepada pemirsa setia, TRANS7 yang sebelumnya telah sukses menggelar Konser Kehidupan Ketiga bersama Ari Lasso, kini kembali menghadirkan sebuah “Konser Semesta Kris Dayanti”. Konser musik yang berisikan karya lagu terbaik Kris Dayanti dari masa ke masa ini akan ditayangkan pada Minggu, 27 Agustus pukul 20.00 WIB dari Jiexpo Theatre Jakarta. Konser ini sekaligus menjadi perayaan usia 33 tahun perjalanan Kris Dayanti berkarya di belantika musik Indonesia.

 Konser yang berdurasi 120 menit ini bercerita tentang perjalanan, sosok, pengalaman, bahkan cita-cita ke depan. Menunjukkan sisi lain Kris Dayanti yang tak hanya terbatas sebagai seorang penyanyi, namun juga sebagai ibu, teman, dan individu yang memiliki cara pandangnya sendiri. Kris Dayanti akan menyanyikan lagu-lagu terbaiknya yang dikemas secara apik dan berbeda dari sebelumnya. 

 Tidak hanya itu, artis yang kerap disapa KD ini akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya seperti “Mencintaimu”, “Menghitung Hari”, “Cobalah untuk Setia”, “Pilihlah Aku” dan lainnya. Kris Dayanti juga akan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas seperti Judika, Bunga Citra Lestari dan pedangdut Lesti Kejora. Puncak dari konser ini adalah kolaborasi dari 3 generasi pertama kali di atas panggung yaitu Kris Dayanti, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos.

 Melalui lagu-lagunya yang bertemakan cinta dan mengedepankan sisi klasik, Kris Dayanti akan mengajak penonton untuk menyelami kisah hidupnya mulai dari masa kecil hingga saat ini dengan lagu-lagu populer miliknya. Konser ini merupakan sebuah persembahan dari penyanyi legendaris Indonesia untuk para penggemar setianya.

 Jangan lewatkan kemeriahan “Konser Semesta Kris Dayanti” hanya di TRANS7!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini