• Senin, 17/06/2024 13:19 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Kara Chenoa Glear Green Banana Showcase Kombinasi Live Performance dan Art Exhibition

- Kamis, 28/09/2023 09:26 WIB
Kara Chenoa Glear Green Banana Showcase Kombinasi Live Performance dan Art Exhibition
Dok Wanner Musik Indonesia

Tepat setahun setelah showcase perdananya ‘Shoecase’, penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa kembali menggelar Showcase di Jakarta hari ini, Rabu 27 September 2023. Showcase ini diadakan dalam rangka perayaan mini album terbarunya ‘Green Banana’ yang dirilis di bulan Agustus lalu.

Bertempat di Queens Head Kemang, Kara membawakan lagu-lagu originalnya yang terbaru seperti ‘Lifetime with Jason Dhakal’, ‘Please Don’t Find Closure feat. Monica Karina’, hingga hitsnya yang lain seperti ‘No Clue’ di showcase tersebut.

”Aku akan bawakan lagu-laguku full band dan selain itu di showcase kali ini tidak hanya ada music performance tapi juga a combination of Art Exhibition. Disini ada foto portraits dari Cereal Murderer dan Geralda Winona yang mengambil tema ‘Lifetime Portraits’,”katanya saat ditemui di Jakarta, Rabu 27 September 2023.

Untuk art exhibition ‘Lifetime Portraits’ Kara bersama Cereal Murderer dan Geralda Winona mengeksplor ide suatu pertumbuhan dan kemajuan seseorang yang dituangkan melalui foto portraits. Tema ini juga sejalan dengan konsep dari EP Green Banana. Beberapa public figure menjadi collaborator antara lain Jevin Julian, Vidi Aldiano, Rinni Wulandari, Sade, Rafi Sudirman, Anya Zen, Gangga Kusuma, Alain Goenawan, Tara Basro, juga Gamaliel.

Selain aransemen lagu yang dibawakan live full band, acara ini juga menghadirkan dua opening actyaitu Little Fingers dan Killapopsickle. Di kesempatan yang sama juga menampilkan Official Music Video in collaboration with Alain Goenawan dari lagu terbarunya ‘Lifetime’ bersama musisi dari Filipina Jason Dhakal.

‘Green Banana’ berisi 5 lagu berbahasa Inggris dengan 2 lagu kolaborasi. Di EP ini Kara menciptakan lagu-lagunya bersama dengan musisi lain seperti Monica Karina, Monty Hasan dan juga Jason Dhakal. Sementara produser di EP ini  antara lain Monty Hasan dan Kenny Gabriel.

Tags

Artikel Terkait

Terkini