• Selasa, 07/05/2024 18:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

China Daily dan Asia News Network Menggelar Pameran Bertema “Changing Asia Photography Exhibition”di Kota Kasablanka

- Rabu, 18/10/2023 21:58 WIB

China Daily dan Asia News Network mengadakan pameran fotografi bertema "Changing Asia — Working Together for a Shared Future” akan dibuka hari ini di Jakarta. Pameran ini menarik banyak perhatian fotografer dari 36 negara dan berbagai wilayah, dan sebanyak 1.200 gambar telah dikirimkan.

Upacara pembukaan pameran ini akan diselenggarakan pada 18 Oktober 2023 dan yang akan turut memberikan sambutan dalam upacara pembukaannya adalah Pak Daniel Johan, Wakil Ketua Komisi IV, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia; Bapak Zhou Kan, Diplomat Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia; Ibu Geng Hailing Penasihat Pers dan Diplomasi Publik, Misi Republik Rakyat Tiongkok untuk ASEAN; Bapak Zhou Li, Wakil Kepala Redaksi Grup China Daily, Penerbit dan Kepala Redaksi China Daily Asia Pacific; Bapak Tama Salim, Redaktur Pelaksana Jakarta Post; Bapak Hugo Diba, CEO Kumparan; dan Bapak Argus Ang, CEO RVi Group.

Pameran ini akan berlangsung dari 18 - 22 Oktober. Bertujuan untuk memberikan perjalanan melalui visual tentang hati dan jiwa dari Asia yang menampilkan keberagaman budaya, warisan, dan aspirasi yang mendefinisikan Asia.

“Changing Asia — Working Together for a Shared Future” telah mengundang fotografer profesional di Asia untuk mengirimkan foto-foto yang diambil dalam tiga tahun terakhir. Foto-foto ini menangkap ketangguhan, adaptabilitas, dan semangat tak terkalahkan dari orang-orang di tengah dunia yang terus berubah dengan ce

Tags

Artikel Terkait

Terkini