• Jum'at, 10/05/2024 00:51 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dia Hanya Untukku’ Lagu Cinta Ugal-Ugalan dan  Brutal dari Hanin Dhiya

- Jum'at, 03/11/2023 12:05 WIB
Dia Hanya Untukku’ Lagu Cinta Ugal-Ugalan dan  Brutal dari Hanin Dhiya
Hanin Dhiya ( dok Wanner Musik Indonesia )

Hanin Dhiya, penyanyi dan penulis lagu asal Bogor menunjukkan kualitas bermusiknya dengan lagu terbaru pop ballad ‘Dia Hanya Untukku’. Lagu ini mengambil kisah percintaan yang banyak ia temukan di sosial media saat ini, khususnya untuk mereka yang mencintai seseorang secara ugal-ugalan dan brutal.

“Jujur aku nulis lagu ini berdasarkan kisah-kisah jatuh cinta tanpa logika orang-orang di media sosial. Banyak banget sekarang yang suka posting tentang mereka yang berjuang mati-matian buat pasangannya atau bahkan gebetannya walaupun engga direspon sama pasangannya atau gebetannya itu. Intinya di lagu ini bilang, gapapa aku sakit, gapapa hatiku kecewa, selama itu untuk dia aku rela bertahun. karena aku yakin dia hanya untuk aku,”kata Hanin dalam keterangan tertulisnya, Jumat 3 November 2023.

Tidak pernah gagal memberikan emosi di tiap lagunya, suara lembut khas Hanin di lagu terbaru ini juga menjadikan tiap lirik terdengar sedih dan menyayat hati.

‘Dia Hanya Untukku’ ditulis  oleh Hanin Dhiya bersama dengan Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano. SEEK didapuk sebagai produser di lagu pop ballad berdurasi 04:49 menit ini.

“Lagu ini paling pas didengerin saat lagi merasa ragu sama pasangan atau gebetan. Biar ragunya hilang, yakinnya nambah, hatinya kuat, untuk lanjut mencintai dengan ugal-ugalan.”tutup Hanin.

Sebelumnya di bulan September Hanin Dhiya merilis lagu ‘Kembali ke Awal’ yang masuk ke dalam project ‘The Vault of Glenn Fredly’. Project ini menggandeng musisi dari berbagai label yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa masterpiece Glenn Fredly. ‘Kembali ke Awal’ oleh Hanin Dhiya menjadi lagu keenam yang di-remake. Di tahun 2023 Hanin juga melepas album ketiganya berjudul ‘Reinkarnasi’.

Tags

Artikel Terkait

Terkini