• Sabtu, 27/04/2024 18:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hanin Dhiya Mengungkapkan Rasa Cinta melalui Lagu `Semoga, Selamanya`Jakarta, 29 Maret 2024

- Jum'at, 29/03/2024 14:24 WIB
Hanin Dhiya Mengungkapkan Rasa Cinta melalui Lagu `Semoga, Selamanya`Jakarta, 29 Maret 2024
Dok Wanner Musik Indonesia

Hanin Dhiya, penyanyi pop asal Bogor, kembali dengan rilisan lagu orisinalnya yang berjudul `Semoga, Selamanya`. Berbeda dengan tema lagu-lagu sebelumnya yang cenderung galau, kali ini Hanin menciptakan lagu dengan lirik yang romantis.

“Semoga Selamanya bermakna tentang bersyukur atas kehadiran seseorang yang saat ini bersama kita. Lagu ini juga merupakan wadah untuk menuangkan harapan-harapan baik untuk diri saya dan pendengar, semoga kebaikan dapat berlangsung selamanya bersama kita," ujar Hanin dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 29 Maret 2024.

Hanin tidak memerlukan waktu lama untuk memproses produksi lagu bergenre pop ini, yang memiliki durasi 3:46 menit. Lagu ini diciptakan oleh Hanin dalam waktu satu hari saja. Saat proses produksi rekaman, ia bekerja sama dengan Music by Seek sebagai produser.

Pada hari yang sama, video musik resmi `Semoga, Selamanya` dirilis di kanal YouTube Hanin Dhiya. Video musik ini juga mengusung konsep yang sejalan dengan liriknya yang romantis. Hanin mengungkapkan bahwa lokasi pengambilan gambar video ini berada di daerah Bandung.

“Video ini menceritakan momen ketika sedang bersenang-senang bersama pasangan. Biasanya, anak muda saat ini suka membuat video lucu atau merekam momen-momen bersama pasangan secara diam-diam. Jadi, dalam video ini kita bisa melihat momen-momen lucu tersebut," jelas Hanin.

Hanin berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penggemar dan pendengar musik di Indonesia. Ia juga menambahkan bahwa lagu `Semoga, Selamanya` sangat cocok didengar saat sedang bersantai, berkendara sendiri, atau bisa juga dibagikan kepada pasangan atau orang-orang terkasih ketika sedang merayakan momen manis.`

Semoga, Selamanya` sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital. Video musik resminya juga dapat ditonton di kanal YouTube resmi Hanin Dhiya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini